Sejak pandemi melanda Indonesia pada Maret 2020 banyak usaha yang sedang mengalami mati suri bahkan tutup. Namun tidak dengan usaha Laundry berbasis self service ini. The daily wash laundromart tidak hanya bertahan, namun juga berkembang pesat.

Banyak  usaha yang ditemukan tergilas di musim pandemi. Namun tidak dengan laundry satu ini, mengingat di musim pandemi kebutuhan masyarakat untuk memperoleh jasa cuci yang memastikan kebersihan dan kesehatan makin makin meningkat. Semua itu didapatkan dari laundry satu ini.

“Sehat dan bersih karena Anti Tungau, Anti Bakteri dan Anti Virus (Tungau, Bakteri dan Virus mati karena Dryer panas 70-85 derajat ) dan untuk harga juga sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya,” jelas Herlambang Prayatno Chief Executive Officer (CEO) The Daily Wash Laundromart.

The Daily Wash berdiri sejak tahun 2007, berkembang sampai 12 outlet dengan kapasitas produksi 2,5 ton cucian pakaian per hari pada tahun 2014. Mulai dari laundry tradisional/kiloan dan sejak tahun 2014 mulai mengembangkan bisnis Laundromat / Coin Laundry.

“Untuk masyarakat yang ingin membuka usaha baru Daily Wash laundromat bisa menjadi pilihan, karena usaha ini mampu bertahan dan berkembang di tengah pandemi,” ujarnya.

Menurutnya bisnis laundry sekarang ini merupakan salah satu bisnis yang dapat bertahan pada saat pandemi Covid19 dan saat ini The Daily Wash Laundromart membuka 19 Outlet pada masa Pandemi Covid19 di seluruh Indonesia dan outlet The Daily Wash Pondok Aren merupakan outlet ke-106 dari seluruh Outlet-outlet The Daily Wash se-Indonesia.

Berkat perkembangan gerai nya di masa pandemi, The Daily wash Laundromart baru-baru ini diganjar Penghargaan bergengsi yakni Top Rising Business Award 2022. Penghargaan ini tak luput dari berbagai strategi dengan menawarkan kecepatan, kebersihan dan harga yang ramah dikantong menjadi solusi yang didambakan.

Proses Cuci Kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pakaian dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan sehat karena Anti Tungau, Anti Bakteri dan Anti Virus (Tungau, Bakteri dan Virus mati karena Dryer panas 70-85 derajat) dan untuk harga juga sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya.

The Daily Wash Laundromat adalah Brand dari bisnis franchise di bawah PT. Anugrah Lima Semesta, Licensi di Indonesia untuk Mesin Laundry dengan Brand Speed Queen, Brand dari Alliance Laundry System. Brand ini sudah ada sejaktahun 1908 dan menjadi No.1 Commercial Laundry in the World dan paling banyak digunakan Laundromat di seluruh dunia.