Franchise depot air minum Daily Fresh Water kembali menunjukan eksistensi brand sebagai air bersih dan higeinis pilihan consumen dengan meresmikan outlet Mokmer. Outlet ke 37 ini terletak di Komplek Angkasa Pura, Jl. Mokmer Blok A No.9, Gunung Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat .

Pelanggan dapat memesan air Daily Fresh Water melalui 08118878503. Adapun harga air minum Daily Fresh Water per gallon adalah Rp 6.000. sedangkan delivery dikenakan biaya tambahan yakni Rp 1.000. Bahkan, ada promo beli 1 gratis 1 loh adlam beberpa waktu ke depan.

Seiring dengan pesatnya pertumbuhan bisnis air minum isi ulang Daily Fresh Water tak hanya fokus memperluas jaringan dengan penambahan cabang. Melainkan juga dengan mengadakan undian menarik bertajuk get fresh get lucky untuk mengapresiasi para pelanggan setianya.

Dimana setiap pelanggan yang telah mengisi 2 galon atau membeli 1 galon berhak mendapatkan 1 kupon. Yang mana kupon tersebut nantinya diundi dan setiap tanggal 12 di bulan Februari hingga Maret 2018 dengan hadiah- hadiah menarik seperti sepeda motor, Televisi dan lainnya.

Selain piawai memainkan prmo menarik, tentunya keunggulan Daily Fresh Water dibandingkan dengan air minum isi ulang lainnya ialah sebagai depo air minum isi ulang modern dengan menggunakan teknologi ultrafiltrasi process. Pengertian ultrafiltrasi merupakan proses pengolahan air yang harus melalui makrofiltrasi, mikrofiltrasi.

Untuk nilai investasinya, waralaba Daily Fresh Water mematok Rp. 250 juta rupiah dimana para mitra yang bergabung akan mendapatkan pelayanan lebih, depot yang lebih modern dan higienis. Dengan mengusung sistem Auto Pilot. Nantinya para pemilik Outlet tidak ribet dengan operasional.

Silakan klik Daily Fresh Water untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.