“Targetnya saya harapkan bisa sampai 10 outlet baru tahun ini. Kemarin di pameran sudah banyak respon yang masuk, sekarang kita sedang survey-survey dulu. Ditambah bulan Oktober nanti kita ikut pameran lagi di JCC, minimal dapat 6 mitra lagi,” ujar Owner Oto Bento, Anthonius Tony saat dihubungi Franchiseglobal.com via telepon, Selasa (7/8/2018) lalu.

Menurut Tony, saat ini pihaknya tengah sibuk dalam persiapan renovasi. Dimana nantinya aka nada 2 cabang baru yang akan dibuka dalam waktu dekat ini dengan konsep ruko dan resto.

“Kita akan buka di Purwokerto konsep resto dan di Bali konsep ruko. Mungkin bukanya yang satu bulan September dan yang satu lagi bulan Oktober,” jelasnya.

Tony juga akan merubah service table yang ada di Oto Bento. Dimana semua desain yang ada akan diseragamkan.

“Selain itu kita juga ada rencana menu baru untuk melengkapi konsep cafe. Kita kembangin terus, mungkin nanti kita akan ada ramen juga, ada beberapa kopi juga,” kata Tony.

Oto Bento masih terus membuka peluang usaha untuk calon mitra yang ingin bergabung dalam pengembangan jaringan bisnis Oto Bento. Ada 3 paket nilai investasi yang ditawarkan, yaitu Paket Ruko Rp185 juta (BEP 19 bulan), Paket Resto Rp270 juta (BEP 24 bulan), dan Paket Café dan Resto Rp350 juta (BEP 30 bulan).

Adapun keuntungan yang didapat oleh mitra yang telah bergabung dengan jaringan Oto Bento adalah mendapatkan support sepenuhnya dari pihak manajemen, pendampingan di outlet dan juga promo.

Nilai tersebut sudah termasuk satu set peralatan saji, satu set peralatan dapur, dan media promosi sesuai dengan paket investasi yang dipilih.

Saat ini, Oto Bento telah memiliki total outlet sebanyak 63 outlet yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Silakan klik Oto Bento untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]