Franchiseglobal.com – Oto Bento Japanese Resto menjadi tujuan kuliner makanan Jepang di Indonesia. Hingga kini Oto Bento telah memiliki 67 cabang, di tahun ini saja sudah hadir di 4 cabang antara lain di Pontianak, Purwokerto, Gersik dan Binus.

Paket investasi ada tiga konsep yakni paket mini resto dengan nilai Rp225 juta, paket resto Rp325 juta dan paket café & resto Rp425 juta. Nilai ini sudah lengkap dengan segala fasilitasnya. Khusus selama di pameran IFRA 2019 kemarin 5-7 Juli Oto Bento memberikan promo cashback Rp 10 juta dan bonus 1 set motor delivery.

“Setiap outlet kita lengkapi dengan furniture dan desainnya kita ubah kembali agar lebih fresh lagi. Variasi menu juga Oto Bento hadirkan supaya konsumen tidak bosen. Semua menu di Oto Bento kita riview kembali agar rasanya tetap nikmat dan lebih baik lagi,” kata Antonius Tony, Owner Oto Bento kepada Franchiseglobal.com di pameran IFRA 2019 belum lama ini.

Selama 12 tahun Oto Bento telah hadir di pameran IFRA, di tahun 2019 ini Oto Bento menargetkan 5 mitra baru. Antonius Tony menilai IFRA sudah menjadi ladang yang potensial menawarkan bisnis franchise.

Oto Bento sendiri telah sukses dalam menjajahkan menu kuliner khas Jepang. Berbagai penghargaan telah diraihnya antara lain, Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, Franchise Top of Mind 2016, Franchise & Business Opportunity Pioneer Brand Indonesia, Franchise Market Leader 2017, IFMA 2018 dan Top Franchise 2018.

Oto Bento juga telah memiliki sertifikat halal MUI Indonesia dan bergabung dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI). [hfz]

Silakan klik Oto Bento untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.