Oto Bento membuktikan jika bisnis kreasi anak negeri memang tidak kalah berkualitas dibandingkan merek dari luar. Eksistensi menjadi buktinya. Oto Bento derdiri sejak tahun 9 Desember 1999 dengan sertifikat merk dari departemen hukum dan hak asasi manusia dan telah memiliki lebih dari 100 cabang di berbagai daerah seperti Jakarta, Bandung, Jabar, Jateng, Jatim, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, dan lain sebagainya. Dan sepertinya, beberapa hal yang disbeutkan di atas cukup menjadi bukti yang shahih betapa Oto Bento adalah merek yang berkualitas.

Lalu, apa kunci kesuksesan yang dimiliki oleh Oto Bento? Untuk kualitas, sistem, SOP, dan berbagai hal lain yangberbau teknis agaknya tidak perlu dipertanyakan lagi. Eksistensi selama 16 tahun di industry franchise tanah air merupakan buktinya. Di luar itu, Bagi Tony, owner Oto Bento, waktu adalah hal yang sangat penting.

Prinsip Tony, jangan ada waktu luang yang terbuang sia-sia. Prinsip itupun terpatri di dalam dirinya sejak bekerja sebagai seorang karyawan restoran japanese food mulai tahun 1992 hingga 1999, Tony saat itu bekerja sambil nyambi kuliah. Rasa lelah menempuh perjalanan yang cukup panjang dari Tangerang ke Jakarta tak mampu membendung hasratnya untuk menyelesaikan studinya.

Alhasil, ia pun sukses menyematkan gelar Sarjana Hukum di belakang namanya. Akan tetapi,naluri bisnisnya ternyata lebih tajam daripada profesinya saat itu menjadi kepala bagian di restoran Japanese food. “Dengan bekerja, saya bisa menghitung seperti apa nantinya saya 10 tahun mendatang, tidak akan ada perubahan yang signifikan. Namun, pengusaha bisa mencapai 10 tahun tersebut dalam waktu satu tahun saja,” tutur Tony.

Meski demikian, Tony juga mengakui jika bisnis juga mengalami pasang surut. Untuk itu, lagi-lagi ia mengatakan jika pemanfaatan waktu sebagai kunci dari keberhasilan. Ke depan, Tony memiliki impian melakukan debut go onternational dalm waktu 2 sampai 3 tahun mendatang. “Selama ada kemauan dan kerja keras, harapan itu pasti bisa tercapai,” tuturnya.

Oto Bento adalah buah dari prinsip Tony yang konsisten memanfaatkan waktu. Sehingga, Oto Bento mampu terus eksis dan berkembang hingga saat ini. Dan berbagai penghargaan pun berhasil diraih Tony. Beberapa di antaranya adalah Top Figure Innovative Award 2014 dan Anugerah Wirausaha Indonesia 2014.

Tony pun selalu menjaga hubungan yang baik dengan seluruh mitra-mitranya. Ini pula yang menjadi kunci suksesnya. Berkat hal tersebut, tidak sedikit mitra-mitranya yang memiliki lebih dari satu buah gerai Oto Bento.

Untuk menjadi mitra Oto Bento, tersedia berbagai paket bisnis mulai dari Kiosk, Ruko, dan Resto.

Paket Kisok menawarkan investasi Rp 125 juta. Paket Ruko berinvestasi Rp 165 juta dengan fasilitas; Mendapatkan bahan baku awal 500 porsi, Fasilitas peralatan ruko sesuai dengan daftar peralatan yang didapat (Daftar peralatan Hubungi Oto Bento), Kapasitas Max + 400 Porsi/hari. Sedangkan Paket Restoditawarkan dengan dengan nilai Rp 250 juta plus fasilitas; Mendapatkan bahan baku awal 700 porsi, Fasilitas peralatan resto sesuai dengan daftar peralatan yang didapat (Daftar peralatan Hubungi Oto Bento), Kapasitas Max + 1.000 Porsi/hari.

“Selain itu, fasilitas yang di dapat Mitra:1 Set Peralatan dapur, Peralatan saji, Meja dan kursi makan, Cash register & Fryer, Training Karyawan,” pungkas Tony.(Adv)

Lebih jelasnya, silahkan klik Waralaba oto Bento  atau isi aplikasi di bawah ini.