Franchiseglobal.com - Oto Bento memiliki rasa menu yang berbeda dari yang lain, sebab Oto Bento menerapkan standard menu dan cita rasa. Telah memiliki sertifikat halal dan Sertifikat Nomor Kontrol Veteriner (NKV) yakni sertifikat sebagai bukti tertulis yang sah telah dipenuhinya persyaratan higiene- sanitasi sebagai kelayakan dasar jaminan keamanan pangan asal hewan pada unit usaha pangan asal hewan, menjadi keunggulan Oto Bento.

Lebih dari itu, Oto Bento juga selalu melakukan perbaikan dan inovasi, dari segi desain ruko serta menu dengan memiliki 27 varian menu. Alasan mitra lebih memilih bisnis ini lantaran, cita rasa Oto Bento tidak kalah dengan produk bento yang sudah terkenal, artinya produk ini tidak kalah saing bahkan memberikan rasa yang lebih enak.

Antonius Tony, Owner Oto Bento mengatakan, pengawasan dan pemilihan bahan baku dilakukan secara ketat untuk menjamin kualitas produk. Secara detail, pengawasan dilakukan mulai dari kualitas bahan baku, ketebalan irisan, serta ukuran produk. Dengan pengalaman selama bertahun- tahun menjadi franchisor serta dengan pengawasan kualitas produk yang ketat, Oto Bento mengajak anda untuk sukses dan berkembang bersama dengan menjadi mitra Oto Bento.

“Sudah jelas banyak yang memilih Oto Bento karena brand ini sudah berdiri sejak lama, memiliki tempat produksi sendiri, selalu inovasi dan memiliki tim yang lengkap dalam pengembangan bisnisnya. Melalui semua keunggulan itu, harapannya semakin banyak lagi masyarakat yang mencintai produk Oto Bento, dengan naiknya pelanggan maka otomatis omzet akan turut naik,” tutur Antonius Tony.

Oto Bento menawarkan 3 paket investasi yakni paket mini resto dengan ukuran ruko 60 m2 nilai investasinya Rp225 juta, paket resto ukuran ruko 100 m2 Rp325 juta dan paket café & resto ukuran luas ruko 150 m2 Rp425 juta. Nilai ini sudah lengkap dengan segala fasilitasnya tergantung paket yang diambil.

Benefitnya antara lain yakni peralatan masak, meja kursi, sistem kasir, media promo, kulkas dan freezer. Keuntungan yang didapat, setiap outlet mitra dengan menjual belikan produk Oto Bento dapat meraup omzet Rp3 juta - Rp10 juta per harinya. Persyaratan menjadi mitra, harus memiliki jiwa wirausaha, memiliki modal cukup, memiliki lokasi strategis dan terpenting ialah mau mengikuti aturan MOU. Apabila mitra mengikuti aturan ini maka Oto Bento menjamin keberhasilan mitranya.

“Visi kami adalah menjadi Japanese Fast Food Modern yang terbaik dan tersebar di seluruh Indonesia serta dapat bersaing secara global. Tentunya diraih dengan misi memberikan layanan prima, citarasa yang khas dan berstandar resto modern, serta terus berinovasi secara konsisten dengan memberikan suasana bersantap yang nyaman dan mengikuti kebutuhan serta selera konsumen yang terus bertambah,” Papar Tony.

Sepanjang 20 tahun, berbagai prestasi bergengsi pernah diraih Oto Bento di antaranya; Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA), Franchise Top of Mind, juara lomba inovasi pemasaran tingkat provinsi Jawa Barat, Anugerah Wirausaha Indonesia, Franchises Pioneer Brand dan masih banyak lagi.