“Dengan desain terbaru yang kita rancang dan kita aplikasikan di Tebet ini diharapkan pangsa pasarnya sudah jelas. Karena konsep kita lebih modern dengan varian all menu yang lebih terkini juga,” ujar Owner Orchi, Eko Arif Setiawan saat berbincang dengan wartawan Franchiseglobal.com di sela-sela opening Orchi Tebet, Senin (27/8/2018) kemarin.

Eko juga mengatakan bahwa di hari pertama Orchi Tebet buka, animo masyarakat cukup bagus. Apalagi, Orchi Tebet juga memberikan promo diskon sebesar 25 persen yang akan berlangsung selama 2 hari. Dengan begitu, diharapkan masyarakat sekitar bisa lebih mengenal Orchi lebih dekat lagi.

Selain itu, kata Eko, mitranya ini juga memiliki rencana untuk menggelar program Jumat Berkah. Dimana nantinya akan ada pembagian produk Orchi ke beberapa orang yang tidak mampu. Untuk melancarkan program tersebut, mitranya juga telah bekerjasama dengan pihak majelis ta’lim yang ada di sekitar kawasan Tebet.

“Berlaku mulai minggu ini dan itu berjalan terus menerus. Memang targetnya disini itu bukan sekedar berbisnis tapi ada juga dari sisi berbaginya,” katanya.

Sementara tim penanggung jawab Orchi Tebet, Muhammad Azmi Fakhrusy mengatakan bahwa alasan pihaknya memilih Tebet sebagai lokasi usahanya adalah karena selain letaknya yang strategis, pasarnya juga sudah cukup jelas.

“Disini ada anak sekolah, ada kantor juga. Jadi pasarnya sudah jelas. Insha Allah untuk per bulannya target kita sekitar Rp50 juta,” katanya.

Menurut Azmi, Orchi adalah salah satu waralaba dengan persiapan paling cepat dibanding dengan waralaba lainnya. Bahkan, kata dia, mulai dari deal sampai opening, Orchi bisa menggenjot pelayanan secepat-cepatnya.

“Kalau yang lain itu administrasinya lebih ribet, kalau Orchi lebih simpel, jelasnya.

“Semoga bisnisnya ini bisa long term, bisa panjang selama-lamanya. Sementara untuk Orchinya sendiri bisa lebih berkembang lagi dan ada inovasi-inovasi baru lagi,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Orchi menawarkan 6 paket usaha dengan nilai investasi berbeda seperti Paket Booth A (paket fried chicken dan geprek) dengan nilai Rp13.750.000, Paket Booth B (paket fried chicken menu lengkap) dengan nilai Rp15.000.000, Paket Booth C (paket fried chicken deep fryer) dengan nilai Rp18.500.000, Paket Booth D (paket fried chicken dan ayam bakar) dengan nilai Rp19.500.000, Paket Take Away Lux atau Paket E dengan nilai Rp35.000.000 dan juga Paket Take Away Premium atau Paket F dengan nilai Rp47.500.000.

Saat ini sudah ada hampir 650 outlet Orchi yang sudah buka dan tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Silakan klik Orchi Chicken untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]