Eko Arif Setiawan selaku owner Orchi dalam sambutannya mengatakan bahwa penghargaan tersebut sekaligus menjadi kesempatan bagi tim dan mitra-mitranya untuk bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Terimakasih untuk mitra-mitra Orchi Chicken yang ada di seluruh Indonesia yang telah mensupport Orchi pusat, tim-tim saya untuk bisa mendapatkan penghargaan ini,” ujar Eko dalam sambutannya.

“Dengan adanya penghargaan ini harapannya bisa dijadikan sebagai motivasi tim Orchi pusat dan seluruh cabang Orchi Fried Chicken di seluruh Indonesia untuk selalu berprestasi dalam kinerja dan melangkah ke arah yang lebih baik lagi.”

Di tahun 2018 ini, Orchi juga mulai melakukan gebrakan besar-besaran dengan meluncurkan beberapa konsep usaha baru. Dimana sebelumnya hanya ada 3 paket usaha, sekarang expand menjadi 6 paket usaha.

Adapun 6 paket usaha Orchi Fried Chicken seperti Paket Booth A (paket fried chicken dan geprek) dengan nilai Rp13.750.000, Paket Booth B (paket fried chicken menu lengkap) dengan nilai Rp15.000.000, Paket Booth C (paket fried chicken deep fryer) dengan nilai Rp18.500.000, Paket Booth D (paket fried chicken dan ayam bakar) dengan nilai Rp19.500.000, Paket Take Away Lux atau Paket E dengan nilai Rp35.000.000 dan juga Paket Take Away Premium atau Paket F dengan nilai Rp47.500.000.

Saat ini sudah ada hampir 650 outlet Orchi yang sudah buka dan tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Eko berharap Orchi bisa berkompetitif dengan sehat di pasaran. Dimana konsep yang sudah dimatangkan bisa berjalan dengan sangat maksimal untuk menghadapi kompetisi yang ada saat ini.

“Saya juga berharap mitra bisa mendapatkan kepuasan dan menjadi ladang penghasilan terbaru untuk mitra-mitra saya,” pungkasnya.

Silakan klik Orchi Chicken untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]