Menurut Santi, pertumbuhan bisnis ayam goreng yang ia kembangkan bersama suaminya, Eko Arif Setiawan sejak 2009 lalu itu sangat luar biasa, khususnya di awal tahun 2019 ini.

“Alhamdulillah masih terus berkembang. Untuk bulan ini kita kaget juga karena telah melebihi target dari biasanya. Bulan ini kita sudah ada 12 mitra yang bergabung mulai dari Paket A sampai Paket D,” ungkap Santi.

Dia mengatakan, dari 12 mitra yang sudah bergabung dengan Orchi Chicken, 50 persen diantaranya berasal dari luar kota.

“Untuk mitra yang sudah bergabung pun Alhamdulillah omset masih target di 10 ekor per hari bahkan bisa lebih,” tambahnya.

Santi menargetkan di tahun 2019 ini akan lebih banyak berbenah untuk internalnya terlebih dahulu dan memberikan support ke mitra. Apalagi saat ini sudah banyak mitra yang bergabung, sehingga dia dan tim Orchi Chicken akan lebih fokus memberikan support ke mitra, terutama di dalam kota yang masih bisa terjangkau.

“Saat ini Orchi Chicken sudah ada lebih dari 700 outlet di seluruh Indonesia. Kalau nilai investasi tidak ada perubahan. Masih murah tapi berkualitas,” jelasnya.

Bagi anda yang ingin membuka bisnis kuliner Fried Chicken, Orchi Chicken merupakan salah satu jawaban yang pasti untuk mengelola keuntungan anda. Orchi Chicken hadir dengan 6 konsep bisnis yang begitu menggiurkan. Ada dua model bisnis yakni Booth dan take Away. Adapun rincaiannya sebagai berikut:

Paket Booth A (Fried Chicken dan Geprek dengan ukuran Booth 1,5 meter plus pelatihan dan peralatan lengkap senilai Rp 13.750.000).

Paket Booth B (Fried Chicken Menu Lengkap dengan ukuran Booth 1,5 meter plus pelatihan dan peralatan lengkap dan menu Fried Chicken, Geprek, Sada, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 15.000.000).

Paket Booth C (Fried Chicken Deep Fryer menu lengkap, pelatihan, Booth 1,5 meter Alat masak Deep Fryer 17 Liter otomatis menu Fried Chicken, Geprek, Sada, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 19.500.000).

Paket Booth D (Fried Chicken dan Ayam Bakar, Booth 2 meter peralatan lengkap plus kompor panggang ayam, pelatihan, menu Fried Chicken, Geprek, Sada, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 19.500.000).

Paket Take Away Lux (Etalase pemanas stainless, meja premium+neon box, meja adukan stainless, Deep Fryer 22 liter senilai Rp 38.500.000).

Paket Take Away Premium (Etalase Premium Stainless, meja premium+neon box, meja adukan stainless, Deep Fryer 34 liter, Freezer, Atribut dan pengerjaan interior, alat promosi lengkap dan penggunaan Badut Mascot Orchi senilai Rp 48.500.000).

Silakan klik Orchi Chicken untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]