Franchiseglobal.com - Bisnis ayam goreng dengan merek Orchi Chicken terus berkembang pesat. Buktinya, tak kurang dari 700-an gerai Orchi sudah beroperasi di seluruh Indonesia dengan dominasi Jabodetabek. Meski demikian, tak sedikit juga gerai Orchi yang berlabuh di luar Jabodetabek, sebut saja Denpasar, Bali.

Eko Arif Setiawan selaku owner Orchi Chicken mengatakan, bisnis olahan ayam goreng yang sudah ia kelola sejak 2009 lalu itu semakin diminati oleh warga Bali. Tak heran kalau banyak pengusaha Bali tertarik untuk memilih Orchi sebagai ladang usahanya.

“Beberapa prospek di Bali karena mereka melihat dari yang sudah ada disana. Awalnya mereka tes rasa dulu. Mereka cocok langsung pada gabung,” kata Eko saat dihubungi wartawan Franchiseglobal.com via telepon, Senin (1/4/2019).

“Kalau mendengar pengakuan dari mitra Orchi di Bali, respon masyarakat disana cukup bagus. Mereka mengaku senang karena pengunjungnya semakin ramai,” tambahnya seraya mengatakan pada 10 Maret 2019 lalu Orchi buka cabang baru di Denpasar Selatan, Bali.

Beberapa Alamat usaha Orchi Di Bali yg bisa dikunjungi: Jl. Pungutan no.5 sanur. Denpasar (dekat pasar sindu ), Jl. Tukad Pakerisan No. 39 Panjer Denpasar Selatan.
dan di Jl. Blambangan Gg.II No. 14 Dusun Mekarsari Ahmad Yani, Denpasar utara.

Sebelumnya Eko mengatakan, di tahun 2019 ini, Orchi akan terus berinovasi dengan menghadirkan beragam varian rasa dan topping. Selain itu, pihaknya juga akan berinovasi dengan cara penyajiannya yang lebih baik dari sebelumnya.

“Sehingga bisa dibilang bisnis gerobakan tapi desain dan rasa bintang lima,” kata Eko beberapa waktu lalu.

Eko menambahkan, untuk satu gerai Orchi, mitranya bisa menjual sebanyak 30 ekor ayam atau sekitar 270 porsi. Bahkan kata dia, ada salah satu mitranya yang omset bulannya mencapai Rp30 juta sampai Rp50 jutaan.

“Artinya memang bisnis ini banyak dicari orang,” tuturnya.

Bagi anda yang ingin membuka bisnis kuliner Fried Chicken, Orchi Chicken merupakan salah satu jawaban yang pasti untuk mengelola keuntungan anda. Orchi Chicken hadir dengan 6 konsep bisnis yang begitu menggiurkan.

Eko menjelaskan bahwa pihaknya menyediakan dua model bisnis yakni Booth dan take Away. Adapun rincaiannya sebagai berikut:

Paket Booth A (Fried Chicken dan Geprek dengan ukuran Booth 1,5 meter plus pelatihan dan peralatan lengkap senilai Rp 13.750.000).

Paket Booth B (Fried Chicken Menu Lengkap dengan ukuran Booth 1,5 meter plus pelatihan dan peralatan lengkap dan menu Fried Chicken, Geprek, Sada, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 15.000.000).

Paket Booth C (Fried Chicken Deep Fryer menu lengkap, pelatihan, Booth 1,5 meter Alat masak Deep Fryer 17 Liter otomatis menu Fried Chicken, Geprek, Sada, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 19.500.000).

Paket Booth D (Fried Chicken dan Ayam Bakar, Booth 2 meter peralatan lengkap plus kompor panggang ayam, pelatihan, menu Fried Chicken, Geprek, Sada, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 19.500.000).

Paket Take Away Lux (Etalase pemanas stainless, meja premium+neon box, meja adukan stainless, Deep Fryer 22 liter senilai Rp 38.500.000).

Paket Take Away Premium (Etalase Premium Stainless, meja premium+neon box, meja adukan stainless, Deep Fryer 34 liter, Freezer, Atribut dan pengerjaan interior, alat promosi lengkap dan penggunaan Badut Mascot Orchi senilai Rp 48.500.000). [ded]