Franchiseglobal.com – Merk usaha Mr. Crispy “Sambal Mandi Pedasnya Sampai ke Hati” terus melebarkan sayapnya. Di pekan ini, setidaknya dua outlet barunya telah hadir menyapa masyarakat Indonesia, tepatnya di Pontianak dan Kranji, Bekasi.

Hadir dengan konsep resto kekinian dengan penuh pernak- pernik di restonya serta menu keluarga yang istimewa menjadi daya tarik tersendiri di mata para investor. Terbukti, bisnis yang didirikan oleh Andrianto Sunggoro sejak tahun 2016 kini telah memiliki lebih dari 30 outlet.

“Kita telah melakukan 3 opening outlet. Diantaranya di Tambun- Bekasi pada tanggal 11 September, Kranji- Bekasi 1 Oktober dan di Pontianak sebelumnya pada 26 September,” ujarnya kepada Franchiseglobal.com belum lama ini.

Tentunya di setiap grand opening Mr. Crispy selalu memberikan promo special bagi konsumennya. Promo itu dalam bentuk buy 1 get 1 untuk menu ayam geprek original. Konsumen tidak perlu khawatir soal harga, karena hanya dengan Rp15 ribu anda sudah dapat menyantap menu lezat Mr. Crispy dengan sambal mandinya yang pedasnya sampai ke hati.

“Puji syukur di setiap opening outlet baru, pasti selalu ramai pengunjung. Sebab di setiap opening, kita selalu berusaha untuk menurunkan seluruh tim. Serta dengan strategi memasang umbul- umbul dan aktif di sosial media,” tuturnya.

Baru- baru ini juga MR. Crispy, sukses meraih Rising Business Award 2019 dan penghargaan Anugerah Wirausaha Indonesia yang diberikan kepada sang Pemilik.

Andrianto mengatakan melalui penghargaan ini harapannya MR. Crispy dapat maksimal menjadi lebih baik lagi. Sekaligus dapat mempertahankan Hasil ini di tahun- tahun kedepan.

“Bisnis kita ini terbilang bisnis jangka panjang, bahkan kita selalu mengeluarkan inovasi- inovasi baru. Hal ini guna mempertahankan amanat penghargaan ini, ”katanya usai menerima penghargaan AWI dan Rising Business Award 2019 di pameran FLEI, JCC, Sabtu, (14/9/2019).

Bagi Anda yang berminat, MR. Crispy tawaran dua konsep investasi; paket pertama Express dengan investasi sebesar Rp100 juta dan paket resto nilai investasinya Rp125 juta.

“Target kita hingga akhir 2019 ini setidaknya dapat membuka 20 cabang baru,” tutupnya. [hfz]