Okinawa Sushi baru saja bersinergi dengan LandX pada akhir tahun 2021 lalu. Dan setelah bermitra dengan para investor, restoran yang berlokasi di Mall Central Park tersebut membeberkan hasil positif beserta penjualan tinggi kepada publik.

Okinawa Sushi hadir sebagai restoran makanan Jepang yang menghidangkan sajian dengan cita rasa mewah dan instagramable. Selain penataan makanan khas Jepang yang unik, kelezatan yang ditawarkan juga sangat menggugah selera. Beberapa contoh penataan seperti sushi yang disusun di atas anak tangga, serta pohon sushi tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Antusiasme dari para pemodal saat pembukaan saham membuat bisnis ini berhasil mengumpulkan pendanaan lebih dari Rp 7 miliar dalam waktu 20 menit. Akhir November 2021 lalu, Okinawa Sushi juga sukses menggelar grand opening outlet barunya di Mall Central Park, Jakarta.

Direktur Okinawa Indonesia, Bun Novy mengatakan ini semua berawal dari kegemaran akan kuliner Jepang yang otentik, dan dengan adanya kolaborasi dengan LandX semua penjualan meningkat serta pengunjung selalu antri untuk menikmati hidangan khas Jepang tersebut.

"Okinawa Sushi kini berkembang lebih cepat dan masif, antusias masyarakat yang luar biasa tak padam juga didukung dari berbagai publikasi dan pemberitaan serta dukungan LandX yang berkepanjangan," ujar Bun Novy.

Bun Novy menjelaskan, dalam sekali pengumpulan dana di Equity Crowdfunding LandX ini hasil terkumpul sangat luar biasa. Bahkan pada akhirnya Okinawa Sushi sampai bisa membuka cabang di tempat-tempat lainnya.

Co-Founder dan Business Director LandX.id, Joni Sung juga menjelaskan hal serupa. Dengan pendanaan patungan nilai bagi Okinawa Sushi sebesar Rp 7 Miliar lebih, pertumbuhan positif dan kinerja keuangan yang stabil akan menjadi keuntungan bagi restoran khas Jepang itu kedepannya.

“Bisnis Okinawa Sushi pun dinilai akan semakin berkembang dengan bertambahnya outlet yang tersebar di beberapa lokasi strategis, keuangan stabil dan kerjasama di ECF ini juga berperan andil dalam kemajuan alokasi bisnis restoran," kata Joni.

Sebagai informasi, LandX.id sangat ketat dalam menyeleksi perusahaan atau usaha kecil menengah (UKM) yang akan dibiayai dari uang para investor. Perusahaan atau UKM yang dibiayai tersebut harus sudah memiliki prospek, dan pertumbuhan yang positif serta aset dasar properti bernilai tinggi.