Sejak pertama kali bergabung dengan Nibras pada Maret 2013 lalu, Ibu Ayunda melihat potensi busana muslim ini akan menjadi sangat besar di masa mendatang. Terlebih, kata dia, Nibras kerap melakukan inovasi tiada henti. Sehingga baik produk maupun desainnya bisa dibilang sangat terjaga kualitasnya.

Produk syar’i simpel yang banyak disukai hampir semua segmentasi pasar ini menjadi alasan kenapa dirinya memilih bergabung menjadi mitra Nibras. Selain itu, kata dia, Nibras juga terus mengedukasi mitra-mitranya untuk melek bisnis dan tidak sayang untuk memintarkan mitra-mitranya.

“Nibras juga sangat kekeluargaan dan welcome kepada seluruh mitra distributor. Kualitas produknya oke, desainnya simpel dan harganya juga sangat terjangkau sekali,” ujar Ibu Ayunda dalam pesan singkatnya pada wartawan Franchiseglobal.com, Selasa (8/1/2019).

Baca juga: Melirik Potensi Bisnis Busana Muslim Nibras

Untuk bisa bergabung menjadi mitra Nibras, saat itu modal yang dikeluarkan Ibu Ayunda sebesar Rp30 juta. Modal yang tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan keuntungan yang ia peroleh setiap bulannya. Bahkan, kata dia, bisa berkali-kali lipat keuntungannya. Sehingga tak perlu waktu lama untuk bisa balik modal.

Menurut Ibu Ayunda, kesuksesannya sebagai mitra Nibras tak lepas dari peran principal yang terus men-support, baik berupa materi maupun non materi. Selain itu promosi dalam bentuk iklan di radio, sosmed dan brosur juga turut membantu dalam meningkatkan penjualan.

Saat ini, Ibu Ayunda telah memiliki 2 outlet pribadi (1 outlet khusus produk Nibras Corp dan 1 outlet multi brand) dan 9 outlet Nibras House Mini jaringan agen (downline) yang ia kembangkan dalam rentang waktu 4 bulan sejak pertama bergabung dengan Nibras.

“Targetnya ingin punya total 20 jaringan Nibras House Mini dalam tahun ini,” pungkasnya.

Baca juga: Nibras Berikan Penghargaan Pada Distributor Terbaik

Sekedar informasi, busana muslim Nibras adalah salah satu produk busana muslim branded yang sudah terbukti kualitasnya. Di buat dari kain-kain pilihan dan dijahit dengan standart pabrik konveksi, sehingga membuat Nibras layak untuk dimiliki.

Nibras adalah sebuah brand yang sudah cukup lama beredar di Indonesia. Produk Nibras pun juga sudah tersebar ke seluruh penjuru daerah Indonesia hingga mancanegara. Busana Nibras di desain untuk mereka yang ingin tampil syar'i namun tetap trendi. [ded]