Franchiseglobal.com – Saat Ramadhan dan menjelang Lebaran, biasanya jasa pengiriman barang akan kebanjiran orderan. Artinya, perusahaan yang bergerak di bidang itu harus siap siaga untuk menghadapi kenyataan itu.

Hal itu juga diyakini oleh Spv Digital Marketing PT Nusantara Card Semesta (NCS), Pratiwi Aryani. Dia yakin kalau bisnis jasa NCS tempat dia bekerja akan laris manis di bulan Ramadhan ini.

“Pengiriman pada saat Ramadhan menjadi membludak karena semakin banyak orang yang berbelanja kebutuhan Ramadhan dan Hari Raya melalui online yang otomatis memakai jasa pengiriman,” katanya pada Franchiseglobal.com, Senin (28/5/2018).

Adapun strategi yang dilakukan adalah dengan memberikan promo pengiriman. Hal ini dilakukan agar semakin banyak orang yang memakai jasa ekspedisi NCS.

“Kami juga akan meng-grab customer dari kompetitor yang mungkin saja pernah kecewa dengan pelayanan kompetitor dan kita menawarkan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dengan harga yang relatif murah,” tambahnya.

Selain itu, NCS juga telah melakukan kegiatan sosial CSR (Corporate Social Responsibility) seperti pembagian sembako kepada seluruh karyawan dan 150 anak yatim.

“Kami juga membagikan takjil gratis di setiap cabang NCS di masing-masing daerah,” jelasnya.

Saat ini, NCS telah memiliki 66 gerai sendiri dan 575 gerai mitra yang telah tersebar di seluruh Pulau Jawa (mendominasi-red).

Bagi calon mitra yang tertarik untuk bergabung dengan NCS, ada promo spesial yang ditawarkan. Calon mitra cukup membayar Rp2,5 juta saja untuk menjadi mitra NCS dari harga normal Rp4 juta.

“Tidak ada franchise fee yang dibebankan kepada mitra,” katanya.

Aryani menargetkan pihaknya bisa menggaet sebanyak 50 mitra tahun ini. Dengan begitu total gerai di tahun 2018 bisa mencapai 600-an lebih.

“Target kota potensial seperti Solo, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Jabodetabek,” tutupnya.

Silakan klik NCS untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]