Sebagai sebuah brand besar untuk bisnis agen kurir, PT Nusantara Card Semesta (NCS) siap memberikan sebuah peluang usaha terbaiknya dalam ajang IFBC Expo 2017. Kali ini, brand yang digawangi oleh Reni Sitawati Siregar ini siap terbang ke Medan untuk merangkul para calon mitra yang siap bekerjasama dengan NCS untuk mendapatkan bisnis yang saling menguntungkan.

Medan menjadi destinasi berikutnya karena telah tumbuh banyak wirausaha muda di kota ini, beberapa di antaranya dari sektor kerajinan tangan dan kuliner khas Kota Medan. Alhasil, Medan merupakan salah satu kota yang tak kalah besar dibandingkan dengan kota di pulau Jawa. NCS pun siap melebarkan sayapnya di Pulau Sumatera.

Tak bisa dipungkiri, NCS masih menjadi franchise jasa pengiriman terdepan yang pada tahun ini tengah gencar membuka kemitraan di tiap kota. Tidak salah bila pelaku bisnis di Kota Medan harus mulai melirik bisnis jasa pengiriman sebagai pilihan bisnis mereka.Mengapa?

Proses bisnis di era sekarang telah beralih ke dunia digital. Transaksi sudah mulai berpindah dari offline ke online. Itu artinya, kebutuhan terhadap jasa pengiriman akan semakin besar. Itulah alasan mengapa NCS secara massive membuka kemitraan di tiap kota. NCS ingin bersinergi dengan pelaku UKM di bebrbagai daerah untuk sama-sama menikmati manisnya omset bisnis jasa pengiriman.

Hanya dengan modal Rp 4 juta, bisnis Agen NCS sudah bisa Anda buka. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan antara lain perlengkapan keagenan, neon box brand NCS, seragam petugas, roll banner NCS, spanduk NCS Poster Dangerous Goods (DG), sticker brand NCS, brosur penjualan, dan training penjualan.

So, pada tanggal 21-23 Juli nanti, persiapkan diri Anda untuk hadir di Thamrin Plaza yang terletak di Jalan Thamrin no. 75 R Sei Rengas II, Medan. Kunjungi booth NCS dan dapatkan cashback mencapai Rp 1 juta bila Anda mendaftar saat itu juga. Disana, NCS akan memaparkan langkah-langkah menjadi agen sampai besaran komisi yang biasdidapat. 

Silakan klik NCS untuk mengetahui informasi nilai investasi, BEP dan lainnya.