Setelah melebarkan sayap pada dunia retail, NCS kembali akan membuktikan eksistensinya pada dunia e-commerce dengan berpartisipasi pada event e2eCommerce 2016 di Hotel Mulya Senayan, Jakarta. Acara tersebut menjadi ajang berkumpulnya para pelaku bisnis di dunia e-commerce, yang mana tak kurang dari 50 peserta akan hadir di acara yang diselenggarakan pada 2-3 November tersebut.

Acara ini memiliki 5 fokus besar untuk meningkatkan pertumbuhan e-commerce yaitu Business Model (Sustainability), Payments, Fulfilment, Digital Marketing, dan Big Data Management. Yang mana 60% dari pengunjung diperkirakan sudah berada pada level senior manajer atau pengambil keputusan.

Sebelumnya, acara ini sukses diselenggarakan di Singapura dan telah berhasil menyedot 1.995 pengunjung dari 31 negara. 95 pembicara dari 17 negara juga berhasil dihadirkan untuk mengisi sesi international conference dan business matching. Demi mengulang kesuksesan yang sama, PT Omni eComm Expo selaku penyelenggara akan mengadakannya di Indonesia.

Bagi pelaku bisnis e-commerce di Indonesia, event ini bisa menjadi ajang berbagi pengalaman sukses bersama pelaku bisnis e-commerce terutama pelaku e-commerce di AS, China, dan India tentang bagaimana membesarkan perusahaan mereka. Diharapkan pertumbuhan e-commerce di Indonesia ke depannya terus mengalami peningkatan guna menarik minat para investor dari negara lain.

Tentunya pertumbuhan suatu perusahaan harus didukung oleh pihak ketiga yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang sudah teruji di lapangan. Sebagai jasa ekspedisi yang sudah menjadi business partner bagi banyak customer corporate, PT NCS akan kembali menawarkan program menariknya kepada pelaku e-commerce B2B, B2C, maupun C2C. Layanan yang bisa didapat melalui NCS dan kelebihannya dibanding ekspedisi lain di antaranya:

-          Diskon pengiriman sampai dengan 35%

-          Kapasitas pengiriman sampai dengan 160.000 pengiriman/hari

-          Tarif termurah

-          Tracking pengiriman melalui Mobile App

-          IT/Automation Solution (API, Corporate Tracking, Daily Push Mail)

-          POD (Proof On Delivery)

-          COD (Cash On Delivery)

-          Dedicated Customer Care Center/Live Chat Inquiry

-          Package For Latmile Delivery to end Customer

-          Layanan Asuransi

 

Dengan dukungan teknologi dan luasnya jangkauan yang dimiliki, PT NCS optimis dapat bersaing dengan berbagai ekspedisi lainnya dan mampu menjadi business partner yang dapat diandalkan bagi para pebisnis e-commerce di Indonesia.