Nama besar brand PT. Carvil Abadi sebagai penyedia produk sandang dan fashion alas kaki ternama di tanah air, kini bisa dimiliki oleh pebisnis perorangan dengna sistem waralaba. Ya, sejak 2012 silam, franchise ritel Carvil sudah membuka peluang bisnis kemitraan bagi calon mitra yang ingin terjun di bisnis fashion dan aksesoris ini.

Tentu peluang bisnis ini pun tidak dilewatkan begitu saja, hingga akhir 2015 ini sudah lebih dari 110 outlet yang telah berdiri di berbagai kota di Indonesia. Sambutan dari masyarakat, terutama penyka brand Carvil pun sangat positif. Bagaimana tidak, kualitas produknya yang teruji dan branding yang kuat lewat berbagai media membuat produk Carvil masih jadi pilihan konsumen Indonesia.

Tidak saja menyasar langsung end user secara ritel, sejak 2011 brand yang terkenal dengan jargon “tetap yang terbaik” tersebut merambah semua lapisan segmen masyarakat. Apalagi dengan gencarnya promosi produk Carvil di berbagai media; termasuk di media cetak, online dan iklan di layar kaca, membuat brand yang berdiri pada medio 1980-an itu semakin melekat di benak masyarakat.

“Dalam rangka untuk lebih dekat  dan lebih  bermanfaat bagi masyarakat  luas, kami menawarkan peluang kerja sama untuk memiliki jaringan toko Carvil kami,” Kata Ivan Kong General Manager Marketing PT. Carvil Abadi.

Lebih lanjut, dalam pengembangan produk, Carvil tidak hanya terfokus pada bidang alas kaki saja, tapi juga terdapat aneka produk lainnya seperti; polo shirt, T-shirt, jeans, jaket jeans, celana bermuda, kemeja, baju koko,tas punggung, tas wanita dan sejenisnya.

Bila anda tertarik, kemitraan Carvil menawarkan peluang bisnis dengan investasi mulai dari Rp100 juta. Kemudian siapkan tempat seperti ruko atau kios dengan luasan sekitar 60 m2 sampai 100 m2. Nantinya pihak Carvil yang akan menangani manajemen dan operasional toko serta perizinan usaha, mitra tinggal mengajukan usulan SDM bagi karyawan outlet miliknya. Kemudian mitra juga akan mendapatkan profit sharing sekitar 12% dari omzet per bulannya.

“Target calon mitra kami tentunya warga negara Indonesia, baik para wirausahawan, profesional maupun masyarakat umum lainya yang telah atau akan memiliki tempat usaha, baik milik sendiri maupun sewa,” tambah Ivan.

Perlu menjadi catatan bagi calon investor, jika biaya oprasional dan karyawan gratis alias nihil, karena semua ditanggung oleh pusat. dan yang terpenting adalah, PT Carvil Abadi tidak memungut royalty fee sama sekali. (adv)

Untuk informasi lebih lengkap mengenai investasi, syarat bermitra, usulan lokasi dan lain-lain, sila Klik Waralaba Carvil.

(Heksa R.P)