Khalifa Hajj selaku pioneer franchise di bidang travel umroh dan haji menawarkan kemudahan bagi calon mitranya yang hendak menjalin kerjasama. Kemudahan yang ditawarkan ini adalah berkat dari pengalaman Khalifa Hajj sebagai bagian dari brand Asia Wisata yang telah berpengalaman sejak tahun 2010. Kemudahan juga didapat karena sistem management Khalifa Hajj memang dirancang agar mudah diduplikasi.

Cukup dengan menyiapkan KTP, mengisi formulir, mngajukan marketing plan, dan membayar DP sebesar 10 juta Rupiah, calon mitra sudah bisa mendaftarkan dirinya untuk bergabung dalam franchise Khalifa Hajj. Dari sana, tim Khalifa Hajj akan melakukan survey terkait lokasi calon mitra. Jika lokasi sudah disepakati, mitra akan menandatangani kontrak kerjasama serta membayar pelunasan biaya kemitraan. Setelah itu tim Khalifa Hajj akan menyiapkan kelengkapan mitra seperti setup kantor dan pelatihan SDM untuk operasional.

Yanurmal selaku owner Khalifa Hajj menerangkan bahwa investasi yang dibutuhkan calon mitra untuk bekerjasama dengan Khalifa Hajj tidaklah banyak, bahkan dana yang dikeluarkan sejatinya dipakai untuk kepentinga mitra sendiri.

Khalifa Hajj adalah brand PT Khalifa International Business, untuk perjalanan ibadah Umrah dan Haji Khusus yang sudah berpengalaman dalam memberangkatkan jamaah Indonesia. Biro perjalanan yang resmi dengan SK Izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah : D:496/2014 sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada jamaah dalam proses pengurusan, perjalanan dan saat melaksanakan ibadah Umrah maupun Haji.

Salah satu kelebihan dari Khalifa Hajj adalah transparansi harga, dengan begitu, mitra mendapat kemudahan untuk membuat paketnya masing-masing. “Harga tiket, hotel dan akomodasi kita berikan harga dasar, harga jualnya serta besaran pembagian antara franchisor dan franchisee. Kita juga berperan sebagai operator yang memberangkatkan dan memulangkan kembali jamaah,” jelas Yanurmal.

Jadi, calon mitra yang masih minim pengalaman di bidang perjalanan haji dan umrah tidak perlu risau, karena waralaba Khalifa Hajj akan membantu dan mensupport jalannya bisnis mitra dalam mengantar para jamaah dari Indonesia sampai ke Arab Saudi, seperti urusan di bandara, jeddah, mekkah dan madinah, hingga kembali lagi ke tanah air. Mitra tinggal menggarap target market dan mengurus administrasi perjalanan jamaah.

Khalifa Hajj sebagai peluang usaha bisnis tour & travel perjalanna haji dan umrah yang berpengalaman, tentu sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja. Minat? Siapkan investasi sebagai franchise fee senilai Rp 45 juta. Biaya itu sudah termasuk mengurus legalitas perusahaan travel umrah atas nama mitra, izin administrasi marketing office, perangkat komputer, seragam dan fasilitas penunjang lainnya. (adv)

Terarik membuka usaha Umroh & Haji? Silakan klik Waralaba Khalifa Hajj untuk info lebih lanjut atau isi form dibawah ini.

(Eza)