TENTANG MR2 MEN

Deddy Purnomo dan team berpengalaman didunia bisnis personal care sejak 2014, kemudian tahun 2020 memutuskan untuk mendirikan perusahaan baru yaitu cv rezeki illahi Ar Razaq dengan bekal doa, tekad, dan pengalaman ingin menjadikan perusahaan bergerak di bidang distribusi yang mandiri dan amanah,kami meluncurkan produk baru personal care.

Untuk tahap awal personal care untuk pria, Insyaa Allah item akan terus bertambah secara bertahap hingga skincare untuk wanita, menyesuaikan kebutuhan pasar.Saat ini produk yang kami kembangkan dimulai dengan mengadakan kerja sama dengan beberapa produsen yang telak lolos sertifikat CPKB Cara Pembuatan Kosmetik Yang Benar menghasilkan Brand Mr2.

MISI

  1. Menghasilkan produk solusi yang aman dan halal untuk masyarakat Indonesia
  2. Memproduksi berbagai jenis kosmetik atau produk lainnya yang terkait dengan kebutuhan masyarakat dengan mutu, harga dan pasokan yang berdaya saing tinggi melalui pengelolaan yang profesional demi kepuasan pelanggan.
  3. Menjalin kemitraan kerja sama dengan sahabat seller sebagai distributor dan reseller yang saling menguntungkan agar meraih kesuksesan yang berkah Bersama.
  4. Memberikan penghargaan dan peningkatan pengetahuan kepada sahabat seller dan para team pemasar melalui program-program training yang akan dilaksanakan oleh perusahaan.
  5. Membangun lingkungan kerja yang didasarkan pada rasa kekeluargaan dan bukan semata mengutamakan bisnis atau laba semata.

VISI

Visi kami adalah menjadi perusahaan produk personal care yang aman dan halal yang senantiasa mampu bersaing dan tumbuh berkembang dengan sehat.

Terus menerus menjalankan riset dan pengembangan atas produk , diawali langkah pertama sehingga mampu disejajarkan dengan produk produk ternama lainnya yang sudah berkembang lebih dulu

INTRODUCTION

Keputusan Kami dalam menciptakan produk ini juga berpacu pada data pangsa pasar yang kita semua tahu bagaimana dampak dari trend milenial yang semakin berkembang termasuk perubahan pria yang semakin peduli pada kesehatan kulit wajah nya terbukti pada grafik pencarian via browsing, gambar serta pencarian di youtube untuk keyword “sabun muka pria” dan “skincare pria”. 

 

Bukan hanya itu, bahkan perkiraan prospek untuk produk kategori MEN SKINCARE akan semakin meningkat dari tahun 2020 sampai tahun 2024 seperti yang di lansir dari Technavio pada infografik berikut

 

 

LEGALITAS 

 

SIAPA TARGET MARKET MR2 MEN?

Kami akan menarget untuk All Gender terutama wanita yang berpasangan, karena menurut riset Kami justru wanita yang lebih aware dan memberi perhatian ke pasangan nya untuk masalah kebersihan wajah. Selain itu ini target-target yang cocok untuk produk MR2MEN :

  1. Orang Kantoran
  2. Orang Dunia Malam (Diskotik)
  3. Orang Komunitas Motor Besar dan Mobil
  4. Orang Streamer
  5. Orang Marketing Eksekutif
  6. Orang Perhotelan dan Mall
  7. Endorse Artis

 

APA KELEBIHAN PRODUK KAMI?

  1. Kami membranding produk ini dengan tema ekslusif dengan desain kemasan dan talent model-model luar negri.
  2. Produk sangat unggul dari segi bahan ekstrak serta fungsi dan penerapannya untuk semua tipe kulit wajah Pria di Indonesia.
  3. Operasional Kami akan lebih dominan untuk segmen pasar online sehingga target utama nya adalah end user sendiri.
  4. Kami memiliki system reseller yang akan di bekali system pembelajaran digital marketing serta memberikan support lengkap dan tools yang akan sangat membantu bagi para reseller.

 

 

PRODUK MR2 MEN