MR. Crispy, Pedasnya Sampai Kehati | Fried Chicken, Franchise Makanan, - FranchiseGlobal.com

APA ITU MR. CRISPY

Mr.Crispy adalah salah satu brand lisensi yang saat ini sedang berkembang dan terus ekspansi. kami memegang prinsip bisnis yang memilih produk makanan dan minuman yang terbukti sudah ada dari jaman dahulu, dan akan terus ada di generasi berikutnya. Jadi tidak terpaut oleh keadaan ekonomi, konsumen preference dan perubahan era, karena tetap mendukung produk asli nusantara Indonesia sehingga memiliki Product Life Cycle yang jauh lebih awet dan jangka panjang dibanding jenis produk kuliner yang bersifat trend dan sementara. jadi kita bisa menjangkau market yang lebih luas dan mass volume.

MR. CRISPY adalah bisnis waralaba inovatif dengan kombinasi pilihan makanan Ayam Geprek, dilengkapi dengan 8 macam varian sambel, yaitu sambal original, sambal jontor, lombok ijo, sambal matah, sambal rica mamado, sambal special pedas, sambal petai dan saos BBQ. Silahkan pilih sesuai selera, yang pasti pedasnya sampai kehati.

Nama Brand: MR. Crispy

Tahun Berdiri: 2016

Badan Hukum:

Minimal Investasi: Rp. 200.000.000,-

OUTLET MR. CRISPY

Sejak 2016 mengembangkan usaha MR. CRISPY berhasil membuka 27 Outlet yang tersebar di Jabodetabek

VISI & MISI

VISI

Menjadi brand restoran Indonesia dengan varian sambal nusantara terbaik.

MISI

1. Dapat menjangkau target pasar yang luas untuk semua lapisan masyarakat.
2. Memberikan kepuasan pelanggan melalui pelayanan dan kualitas menu terbaik dengan terus melakukan perkembangan inovatif dalam pengukuhan brand.
3. Membangun perusahaan dengan atas kerjasama team dan integritas tinggi demi kemajuan bersama.

De Start Up of Mr. Crispy

MENGAPA MR. CRISPY?

PROFIL OWNER MR. CRISPY?

Ayam Geprek dengan sambel khas merupakan salah satu olahan ayam yang banyak digermari masyarakat. Banyak gerai ayam geprek mulai dari konsep resto hingga kaki lima selalu ramai diserbu pelanggan, adalah Andrianto Sunggoro salah satu yang tertarik menggeluti bisnis olahan ayam geprek dengan mendirikan Mr. Crispy menjadi seorang entrepreneur memang jadi impian semua masyarakat.

Tidak terkecuali pria yang akrab disapa Andri Sung. Sebelum dirinya bergelut di dalam usahanya ini, ia memulai karir dengan berkerja sebagai sales di Singkawang Kalimantan Barat. Lantaran ekonomi yang di dapat terbatas untuk hidup maka dari itu ia memberanikan diri merantau untuk berkerja di perusahaan F&B di Jakarta. Awalnya Andri hanya menjalankan bisnis ini untuk keluarga saja, akan tetapi setelah dirinya membuka beberapa cabang ada teman menawarkan untuk kerjasama dengan konsep bisnis waralaba. Dari sinilah ia memulai menerjunkan diri ke bisnis ayam geprek yang diberi nama merek Mr.Crispy. "Dulu ada seseorang yang menjadi sebuah sosok yang menginspirasi saya dan sekaligus sebagai motivator saya, membimbing saya sampai bisa mengenal bisnis waralaba ini", katanya.

Pengalaman Andri mengelola waralaba sebenernya dimulai dari perusahaan ia sebelumnya dimana ia menjalankan peran yang serupa. Untuk Mr.Crispy sendiri sudah berjalan 3 tahun. Hingga saat ini total gerai yang saya miliki adalah 25 cabang.

Dirinya memiliki passion dalam bisnis ini. Andri adalah tipe yang tak mudah puas, karena itu inovasi dan pengembangan tidak pernah berhenti, semakin kita lihat semakin banyak yang ingin dikembangkan. Masukan dari pelanggan-pelanggan setia Mr. Crispy juga menjadi masukan yang utama, karena kepercayaan customer bagi Andri senantiasa mendorong Mr. Crispy untuk terus maju dan berkembang.

Dalam mengembangkan bisnis, apa pun itu jatuh-bangun adalah hal yang wajar, menurut Andri, yang menentukan suatu hari kita sukses adalah betapa besar fokus, passion dan drive. Dalam hal Mr.Crispy, kekeluargaan juga adalah kunci utama kesuksesan bisnisnya, karena bagi dirinya maju dan kompak mengisi celah-celah yang ada

"Pengalaman pahit yang kita temui bermacam-macam, mulai dari kendala sumber daya hingga head to head dengan kompetitor yang sudah besar. Untuk sumber daya ini yang paling penting, karena mereka adalah front kami yang berhubungan dengan pelanggan kami", ujar pria hobby travelling dan kuliner ini.

Ia bercerita jika dibandingkan merintis usahanya ketika pertama kali dengan saat ini adalah ketika perkerjaan menjadi ringan, maka berarti roda telah berputar, tinggal melihat apakah semuanya sudah terkontrol dan berjalan baik. Bila iya, maka berarti sudah saatnya improve untuk usaha yang ditekuni, pada saat itu pekerjaan akan menjadi menantang kembali.

"Saya orang yang tidak mudah puas, jerih payah saya selama ini bisa menjadikan saya semakin kuat untuk berusaha lagi dari sekarang, karena kita tau tidak ada kesuksesan yang di dapat dengan gampang. Target saya kedepanya”, tutupnya.

ACHIEVEMENT

PERANAN MITRA MR. CRISPY?

  • Agar kemitraan berhasil maka diperlukan komitmendan dedikasi untuk menjalankannya. Dan harus ada pengontrolan secara rutin oleh ma sing-masing mitra (Owner atau pun dari Supervisor/Person in Charge untuk Outletnya).
  • Mengajukan usulan lokasi berjualan/tempat usaha yang diingini untuk kami review dan mendapatkan ijin dari pihak management MR. CRISPY (Disertakan dengan video dan foto yang lengkap untuk kondsi lokasi sekitar).
  • Bertanggung jawab untuk menyediakan tempat, tenaga kerja (training semua karyawan), perlengkapan lainnya yang dibutuhkan untuk kelancaran operasional.
  • Bertanggung jawab penuh atas hasil penjualan juga pengelolaan keuangan secara mandiri.
  • Bertanggung jawab untuk melakukan promosi lokal untuk meningkatkan penjualan mulai dari Soft/Grand Opening sampai selanjutnya.
  • Setiap Mitra wajib support seluruh kegiatan promosi yang MR. CRISPY Pusat lakukaN dalam rangka untuk meningkatkan penjualan setiap outlet MR. CRISPY.
  • Melakukan pengawasan secara menyeluruh mulai dari karyawan, kebersihan setiap ruangan outlet (higenis) dan hal penyediaan dan penyimpanan bahan baku makanan. Bertanggung jawab untuk menyediakan dan memastikan ketercukupan pemakaian disetiap outlet yang dikelola oleh mitra MR. CRISPY.

KRITERIA & SYARAT MENJADI MITRA

  • Memilih kota/tempat dengan market yang berprospektif dalam segi jumlah populasi dan demographic dan scale.
     
  • Memiliki semangat juang yang tinggi, jiwa entrepreneur dan keinginan untuk belajar dan maju bersama.
     
  • Memiliki lokasi unit yang strategis dengan trafik yang ramai lalu lalang dengan minimal ukuran 100 - 150 m2.
     
  • Memiliki relasi keluarga / kerabat atau operation manager lokal yang akan di train dan mengurusi hal - hal operasional dan inventory.
     
  • Bersedia untuk memenuhi system SOP, peraturan dan prosedur standarisasi dari franchisor yang telah terbukti berhasil selama ini.
     
  • Biaya Lisensi Fee : 100 jt ( Konsep ruko / restoran ukuran Minimal 100- 150 m2 )
    * Periode : 5 tahun
    * Royalty : 5% dari gross sales.
    * Minimal Ukuran Unit : 100- 150 m2.

APA YANG DIDAPATKAN MITRA FRANCHISE

JOIN US!

Bagaimana Caranya dapat bergabung dalam bisnis ini ?
Untuk begabung dengan MR. CRISPY, cukup HANYA dengan bermodalkan franchise fee 2.5 jt perbulan saja

BREAK EVENT POINT

PASAR SEGMEN

Harga Jual untuk semua menu makanan MR. CRISPY sudah kami tentukan dan harus seragam bagi mitra yang ingin berjualan di dalam ataupun luar kota (Dine-in dan melalui GoFood). Mulai dari harga Jual Sepaket Nasi Ayam Geprek adalah Rp.15.000, -, (jika berjualan di mal, dapat didiskusikan dengan management pusat).

REQUEST FOR MORE INFORMATION

Untuk informasi lebih lanjut tentang MR. Crispy, isi formulir aplikasi calon franchisee/mitra dibawah ini

CONTACT WARALABA MR.CRISPY

CONTACT PERSON
MR.CRISPY


0821 5563 9559 & 0813 1807 3992

Website: www.mrcrispy.co.id


mr. crispy

mr.crispyindonesia
DISCLAIMER

FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:




Member of:



Strategi Partner:



Our Community: