Merek burger dan ayam Korea menduduki peringkat teratas pasar domestik di mana raksasa global bersaing ketat.

Thigh Burger dengan patty paha ayam dan sayuran yang kaya menawarkan cita rasa yang unik melalui metode 'after order cook'.

Sekarang didirikan di pasar AS dengan menggunakan pengetahuannya untuk mendominasi pasar Korea, mentransplantasikan DNA kesuksesannya ke pasar global.

Seoul, Korea Selatan Hamburger, yang dinikmati oleh komunitas global, berasal dari Amerika Serikat. Meskipun awalnya dikembangkan di Jerman, ia telah lama ditetapkan sebagai makanan jiwa bagi orang-orang Amerika. Secara alami, sebagian besar merek hamburger global saat ini berkantor pusat di Amerika Serikat.

Dalam situasi ini, semakin banyak merek hamburger non-AS yang diekspor kembali ke Amerika Serikat, menarik perhatian. Salah satu yang khas di antara merek-merek ini adalah 'Mom's Touch' yang berbasis di Korea.

Mom's Touch, merek hamburger dan ayam asli Korea, sepenuhnya memperluas bisnis waralabanya ke pasar luar negeri dengan mengekspor produknya kembali ke pasar AS.

Di Korea, Mom's Touch mencapai pertumbuhan pesat karena 'Thigh Burger'-nya, dengan kualitas luar biasa dan hemat biaya, mendapatkan popularitas di kalangan generasi MZ. Di tengah persaingan yang memanas dengan merek global, Mom's Touch baru-baru ini mencatat jumlah toko terbesar di Korea dengan meningkatkan kekuatan mereknya melalui manajemen kualitas, memposisikan dirinya sebagai model sukses dalam bisnis waralaba.

Thigh Burger memberikan harmoni yang luar biasa antara patty kaki ayam basah yang dibumbui dengan bumbu pedas dan selada segar, bawang bombay, dan saus sebagai topping. Memikat selera konsumen, mulai dari anak-anak hingga setengah baya, Thigh Burger telah memantapkan posisinya sebagai burger ayam khas Korea dengan terjual 390 juta sejak diluncurkan pada tahun 2005.

Membangun posisi tak tertandingi di antara sejumlah merek raksasa global, Mom's Touch berhasil maju tahun lalu ke Amerika Serikat, rumah hamburger dan ayam.

Dengan berakhirnya kontrak master franchise dengan mitra lokal di Amerika Serikat, Mom's Touch membuka toko pertamanya di Los Angeles pada Juni 2021. Berkat pengaturan menu dengan mempertimbangkan budaya lokal, seperti pesanan khusus dan preferensi ayam Mom's Touch mengumpulkan pendapatan 120.000 dollar AS pada bulan Juli dan 150.000 dollar AS pada Agustus 2021, mencatat rata-rata sekitar 120.000 dollar AS per bulan pada tahun 2021.

Selain itu, Mom's Touch berhasil memantapkan posisinya di Los Angeles karena gerainya dinilai sebagai restoran yang wajib dikunjungi oleh media lokal berpengaruh, seperti Los Angeles Times dan Eater LA, dengan memikat selera konsumen di rumah ayam dan hamburger. di mana burger ayam (sandwich ayam) sudah mapan sebagai tren besar dengan selera dan layanan yang berbeda berdasarkan keahliannya yang unik.

Membangun pengalaman bisnis toko pertamanya, Mom's Touch membuka gerai keduanya, drive-through, di Long Beach. Perusahaan tersebut secara strategis membuat pilihan ini dengan mempertimbangkan fakta bahwa penjualan di gerai drive-through mewakili sekitar 70% dari seluruh penjualan di industri makanan cepat saji AS. Ia berencana untuk membuka gerai ketiga di Amerika Serikat pada akhir tahun ini, dan bertujuan untuk membuka 100 gerai di seluruh Amerika Serikat pada tahun 2025.

Mom's Touch, waralaba hamburger dan ayam Korea, menempati peringkat No. 1 di Korea, mengalahkan raksasa waralaba

Pada kuartal pertama tahun 2022, Mom's Touch menempati peringkat No. 1 di Korea dalam jumlah toko dengan mengelola total 1.354 gerai waralaba. Berdasarkan kualitas produk yang sangat baik dan kemampuan operasional, merek asli memiliki posisi yang tak tertandingi di pasar waralaba makanan cepat saji di Korea, di mana perusahaan besar dan merek global terlibat dalam persaingan yang panas.

Secara khusus, gerai Mom's Touch meningkatkan kepuasan konsumen dengan mengadopsi metode 'memasak setelah dipesan' di mana semua makanan dimasak setelah menerima pesanan. Kapan pun mereka memesan, pelanggan dapat secara unik menikmati rasa renyah dan lembab dari pesanan mereka seolah-olah baru dimasak beberapa saat yang lalu.

Tidak seperti burger lainnya yang menggunakan daging cincang dan beku, Thigh Burger menggunakan paha ayam tanpa tulang yang segar dan dingin, sehingga mendapatkan penilaian tinggi dalam rasa dan kualitas. Faktor pertumbuhan lain dari merek ini adalah ukurannya yang luar biasa, yang memberikan kenikmatan visual bersama dengan rasa kenyang tambahan dengan menambahkan sayuran segar seperti selada dan tomat di atas patty ayam, yang berhasil mendapatkan loyalitas dari pria muda berusia 10-an dan 20-an, pelanggan utama hamburger.

Mom's Touch memperkuat daya saingnya dengan mengelola kualitas dan kebersihan melalui perluasan sistem bank makanan, pusat inovasi produk kemajuan proses M-QMS yang secara proaktif mengelola kualitas dan sanitasi produk di semua tahap mulai dari bahan baku hingga penjualan.

Mom's Touch juga membangun posisi yang kuat dalam bisnis waralaba dengan memberikan efektivitas biaya yang luar biasa. Sementara pewaralaba umumnya membutuhkan investasi awal yang cukup tinggi, Mom's Touch tetap menjadi merek waralaba yang disukai oleh calon pewaralaba karena memerlukan investasi awal yang wajar dan menghasilkan keuntungan yang stabil.

Penerima waralaba dapat menikmati keuntungan dari pengurangan investasi awal dan biaya tetap mereka dengan mendirikan toko kecil dan menengah dengan ruang sekitar 83~100 m2 di sepanjang jalan atau gang di area bisnis utama, atau lokasi strategis di lantai dua kompleks perbelanjaan. Selain itu, Mom's Touch menawarkan berbagai kebijakan ramah pemilik outlet, seperti tidak membebankan margin untuk interior toko atau biaya waralaba atau biaya pelatihan.

Dengan meningkatnya permintaan layanan pengiriman setelah pandemi, model bisnis Mom's Touch yang hemat biaya menarik perhatian yang lebih besar.

Setelah memantapkan posisi yang tak tertandingi di antara merek-merek raksasa global, Mom's Touch akan membuat terobosan ke kawasan ASEAN tahun ini, membangun keberhasilannya memasuki pasar AS, rumah hamburger, tahun lalu.

Untuk bergabung dengan pasar layanan makanan di Thailand, Mom's Touch baru-baru ini menyelesaikan kontrak waralaba utama dengan Mom's Touch Thailand Co., Ltd., di mana pemilik RS Group, perusahaan hiburan terbesar di Thailand, menjadi salah satu anggota dewannya.

Menggunakan Thailand, di mana layanan makanan dan pengiriman berkembang pesat, sebagai pijakan untuk berekspansi ke kawasan ASEAN, Mom's Touch bertujuan untuk meningkatkan pengakuan merek globalnya dengan keunggulan kompetitif burger ayam yang berbeda yang mendominasi pasar di Korea.

Menargetkan selera konsumen Thailand yang lebih menyukai ayam, Mom's Touch akan menyediakan 'Thigh Burger', dengan patty ayam goreng tebal, sebagai menu utama, dan akan meluncurkan beragam menu lokal yang cocok untuk konsumen lokal, termasuk hamburger, ayam, dan pihak, bekerja sama dengan mitra.

Mom's Touch akan segera membuka gerai pertamanya di Thailand, berdasarkan waralaba induk, untuk melihat tanggapan konsumen lokal, dan bermaksud untuk membuka 6 toko pada akhir tahun ini sambil meningkatkan pengaruh dan kesadarannya di pasar lokal dengan menguji menu dan layanan yang dioptimalkan. Pihaknya juga aktif membahas kontrak master franchise dengan mitra di sejumlah negara ASEAN dan Timur Tengah.

“Dengan Thigh Burger, raja di pasar burger ayam Korea, yang berubah dengan cepat dan peka terhadap tren, kami naik ke puncak di industri ini,” kata seorang manajer di Mom's Touch.