Modern Montessori International

Modern Montessori International Group
Since 2005

Rp. 206.000.000


Modern Montessori Internasional  Group (MMI) sebuah bisnis pendidikan unggul dari London yang menggunakan metode belajar dan mengajar oleh masyarakat Indonesia. Tradisi Montessori yang kaya dengan menyediakan kelas dan layanan pengembangan potensi anak yang paling mutakhir dan menggunakan Metode Pendidikan Montessori yang diterapkan penuh di MMI.

Andrie Christian Pasla selaku Manajer Waralaba  Modern Montessori International  Group (MMI) Indonesia mengatakan MMI Indonesia berada di bawah lisensi yang ada di Singapura. 15 tahun telah hadir di Indonesia, membuat MMI kian kokoh dan matang dalam mengelolanya. 

Kini MMI Indonesia telah memiliki 3 cabang yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading dan Medan. Adapun MMI Indonesia milik reguler berada di Epicentrum, namun akan dilakukan pemindahan lokasi di Kemang. Masing- masing cabang bisa menerima murid sebanyak 70 – 80 murid.

Konsep yang ditawarkan oleh MMI ialah Preschool dan Teachers Training (Pusat pelatihan untuk guru Montessori). Strategi yang dilakukan MMI untuk bersaing di dunia pendidikan ialah dengan berfokus kepada anak-anak murid. Anak-anak diberi kebebasan untuk memilih dan melakukan aktifitas sesuai dengan minatnya di dalam lingkungan yang telah di persiapkan di kelas.

Sebab intinya ada pada kebahagiaan dan kesuksesan perkembangan anak-anak dan para orang tua. Artinya jika pembelajaran kita sesuai dan anak-anak berkembang penuh, disertai dengan komunikasi yang baik kepada orang tua, maka MMI akan dikenal luas secara efektif melalui rekomendasi lisan ke lisan.

Di sisi kelebihan MMI ada pada pure montessorinya, edukasi yang diciptakan oleh Maria Montessori  merupakan metode yang sangat bagus untuk perkembangan anak usia dini. MMI bisa dibilang memiliki metode Montessori yang original, adapun banyak sekolah yang juga menggunakan nama Montessori, namun di dalam penerapannya tidak full Montessori. Mereka banyak yang menggabungkan berbagai metode, yang diterapkan kepada public.

Di Montessori juga menerapkan pembelajaran individu, yaitu anak menjadi pusat pembelajaran, guru tidak berada di depan para siswa menjelaskan, ditambah dekat dengan anak, membimbing anak di 5 bidang pembelajaran yang telah disiapkan, yaitu kehidupan praktis, sensori, matematika, bahasa dan kultur. Mengerti anak-anak dapat memilih pembelejaran apa hari ini yang ingin mereka mengerti. Karena anak-anak memiliki pikiran yang dapat menyimpan informasi dan kemampuan untuk berfikir sendiri.

 


Request Information

To learn more about Modern Montessori International, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: