Salah satu mitra sekaligus pemilik toko Babyku Lucu, Juluanta Kaibun mengatakan di awal opening tokonya pada 5 Mei 2019 Rene Baby Shop menjadi produk perdana untuk mengisi tokonya itu. Menurutnya Rene memberikan pelayanan kemitraan yang baik, orangnya ramah, dengan varian yang banyak dan harga yang kompetitif.

"Kita menjual peralatan bayi, sebagai langkah promosi dalam opening kita ada agenda berbagi buka puasa di masjid dan santunan anak Yatim. Respon masyarakat cukup antusias atas kehadiran toko Babyku Lucu, kita tentu terus berupaya melakukan promosi di tahun pertama ini," katanya kepada Franchiseglobal.com Kamis, (16/5/2019).

Juluanta berharap kemitraannya dengan Rene Baby Shop bisa berlanjut saling menguntungkan, dengan harga semakin kompetitif, terjalin komunikasi yang baik dan kemudahan dalam pemesanan barang.

Toko Babyku Lucu berlokasi di Jl. Raya Pekayon, Kel. Jaka Setya, Kec. Bekasi Selatan. Toko ini dapat menjadi solusi bagi anda yang mencari kebutuhan ibu dan anak. Khusus di bulan Ramadhan ini Bangku Lucu memberikan promo free hadiah dengan minimum pembelian Rp200 ribu.

"Kita juga melakukan promo di  https://www.instagram.com/tokokulucu.id/ dan penjualan melalui online. Bagi anda yang sedang mencari kebutuhan ibu dan anak atau kebutuhan kado bisa berkunjung di toko offline atau online via Tokopedia dengan nama toko FYID atau Tokokulucu di Shoope," tukasnya.

Sebagai informasi, Rene Baby Shop juga masih terus menawarkan peluang kemitraan bagi para investor yang tertarik untuk membuka bisnis perlengkapan bayi. Ada dua konsep kerjasama yang ditawarkan. Pertama, konsep kios dengan ukuran 3x5 meter. Dengan ukuran tersebut, modal yang dibutuhkan hanya Rp38 juta saja. Sementara untuk konsep kedua adalah konsep ruko ukuran 5x10 meter dengan satu lantai. Modal yang dibutuhkan bisa mencapai Rp88 juta, itu sudah termasuk handphone, scanner, berlangganan sistem POS untuk satu tahun, rak, gantungan, spanduk, banner dan training.

Untuk perkiraan omset dalam sehari, kata Iin, mitranya bisa mencapai Rp600 ribu dengan konsep kios dan Rp3,5 juta per hari dengan konsep ruko. Kedepannya, Rene Baby Shop diharapkan dapat terus melebarkan sayap hingga ke Luar Jawa seperti Timika, Makassar dan NTB (Nusa Tenggara Barat). Targetnya di tahun 2019 ini ada 10 mitra baru yang dapat bergabung. [hfz]