Owner UNYUCHEESETEA, Billy Mulya Margono mengatakan untuk pertama kalinya, minuman cheesetea yang ‘unyu banget’ kini hadir di Indonesia. Munculnya trend minuman dan makanan ‘hits’ kini menjadi buruan puluhan ribu food- lovers se- Indonesia. Oleh karena itu, JDB FOOD dengan bangga menghadirkan brand terbaru kami UNYUCHEESETEA sebagai hasil inovasi perpaduan cita rasa ‘premium flavoured tea’ dengan olahan high quality ‘cream cheese’ yang belum pernah disajikan dalam industry food and beverage se- Indonesia.

“Cita rasa bermutu dan berkualitas tinggi yang dihadirkan oleh UNYUCHEESETEA. Serta inovasi unik konsep cheesetea yang ‘unyu’ yang baru pertama kali digagas oleh UNYUCHEESETEA. Kedepannya akan membuat UNYUCHEESETEA sebagai pembicaraan kalangan foodlovers luas se- Indonesia kedepannya,” kata Billy saat ditemui di Hotel Four Season Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

UNYUCHEESETEA yang dikelola oleh kaum millennials ini menghadirkan resep Authentic Hokkaido Cream Cheese langsung dari kota Hokadate, Hokkaido yang merupakan penghasil keju bercita rasa khas yang mendunia. Sentuhan sensasi Hokkaido Cheese Cream yang gurih dan cheezy menghadirkan pengalaman baru bagi cheesetea lovers se- Indonesia.

“Kita ada berbagai macam rasa ada Matza Tama Chizu, Taroino Chizu, Velveto Chizu, Yuzu Orange Chizu, Black Tea Chizu, Chocoido Chizu, Oreo Chizu, Pink Panther dan masih banyak lagi,” katanya.

Berdiri sejak tahun 2016, JDB FOOD telah hadir dibalik kesuksesan beberapa bran di bidang FnB yakini Ayam Geprek Bossque, Eatkuy Cullinary, Pepperice, Inagi Ramen, Eggyou Waffle, Kedai millennials dan Sop Duren Bossque.

Bagi pembaca yang berminat menjadi mitra, ada empat paket bisnis yang ditawarkan. Ada paket Bronze & Silver dengan nilai investasi per bulan Rp17 juta dengan pemasukan Rp24 juta dan keuntungan net per bulan RP6.600 juta. Paket Gold nilai investasi Rp31 juta dengan pemasukan Rp48 juta dan keuntungan net per bulan Rp16 juta. Paket Platinum nilai investasi Rp46.200 juta dengan pemasukan dari penjualan Rp72 juta dan keuntungan net per bulan Rp25.800 juta. [hfz]