Minuman dan Ice Cream Bingxue Targetkan Buka 500 Toko di 2024

FRANCHISEGLOBAL.COM-Waralaba minuman dan ice cream Bingxue, asal Cina, menargetkan membuka 500 toko hingga akhir 2024. Sampai akhir 2023, diharapkan sudah 200 toko dibuka di kota-kota besar di Indonesia.

“Bingxue secara resmi memasuki pasar Indonesia pada Februari 2023. Toko pertama dibuka pada Juni, setelah tiga bulan pengujian produk dan perbaikan tim, kemitraan resmi dimulai pada September 2023. Bingxue menargetkan membuka 200 toko pada akhir 2023 dan 500 toko pada akhir 2024,” kata Business Development General Manager Bingxue, David.

“Dalam dua bulan kemitraan waralaba diluncurkan, Bingxue kini sudah menandatangani lebih dari 50 kemitraan, dan lebih dari 10 toko sudah beroperasi. Dari pameran ini, kami menargetkan bisa mendapat 100 toko waralaba,” tambah David.

Untuk biaya waralaba, Bingxue menetapkan Rp250 juta. “Nilai franchise-nya Rp250 juta, sudah termasuk tempat dan renovasi,” katanya.

David optimistis, target tersebut dapat tercapai dan Bingxue bisa diterima masyarakat Indonesia. “Orang Indonesia suka ice cream dan minuman buah. Karena itu saya yakin Bingxue bisa diterima di Indonesia,” ungkap David.

Produk Bingxue meliputi es krim, teh buah-buahan, teh susu, kopi, dan banyak seri lainnya. Sejumlah menu minuman menggugah selera menjadi andalan Bingxue. Diantaranya teh buah Ice Grape Jasmine Tea, Brown Sugar Buble Milk Tea, Grape Fruit Barble, Lychee Watermelon, Colorful Fruit Bucket, dan minuman susu buah seperti Mango Coconut Milk, Honey Peach Coconut Milk, dan lain-lain. Potongan buahnya bikin segar.

 “Setiap 3 bulan, selalu ada inovasi menu baru dari pusat,” ungkap David.

 Bingxue adalah merek rantai minuman the, ice cream, dan kopi, yang terkenal di China, sejak pendirian pada 2014. Bingxue terafiliasi dengan Jinan Baodao Enterrise Management Consulting Co.Ltd dan berkantor pusta di Provinsi Shandong, Cina. Pada akhir 20233, jumlah toko Bingxue sudah melampau 3 ribu dan akhirnya berekspansi ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia. 

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: