Franchiseglobal.com - Anita Feng,  ST,  MM memang memiliki midas touch,  apa yang disentuhnya menjadi emas,  dari 1 outlet spa di tahun 2011, kini berkembang menjadi Royalcorporation.ID yang melahirkan merek - merek sukses Indonesia.

Royal Garden Spa,  merek yang pertama dibesutnya,  kini berkembang menjadi 56 cabang di seluruh Indonesia,  memenangkan 23 penghargaan tingkat nasional dari SWA,  Bank Mandiri,  Earnst and Young,  La Femme Lions Club dan Prasetiya Mulya Business School.  Royal Garden Spa juga telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online. Royal Garden Spa juga merupakan merek no 1 paling terkenal digital,  lebih dari 460.000 google search dan memiliki puluhan ribu social media follower.

Royalcorporation.ID melakukan terobosan baru dalam bisnis waralaba Indonesia,  dengan meluncurkan paket duo kekinian,  paket duo syantiek dan paket triple breakthrough. Paket duo kekinian mengusung konsep satu lokasi, satu investasi,  duo bisnis dan double profitnya.  Bisnis spa dengan merek Royal Garden Spa dan bisnis coffee shop dengan merek Le Pavillon Royal Martabak & Coffee,  apabila dikelola dengan baik,  memiliki potensi profit lebih dari Rp 50.000.000,- per bulan.

"Paket duo syantiek mengusung konsep bisnis spa dan bridal menjadi satu,  bisnis bridal didukung dengan trend gaun pengantin yang keren,  kekinian dan terbaru,  sehingga ketika calon pengantin mencoba gaun tersebut,  tidak akan bisa berpindah ke lain gaun.  Apabila dikelola dengan baik,  kombinasi duo bisnis ini memiliki potensi profit lebih dari Rp 50.000.000,-per bulan," kata Anita Feng saat interview bersama Franchiseglobal.com di acara pameran IFRA akhir pekan ini.

Yang terbaru,  dan merupakan terobosan terbaru dari Royalcorporation.ID adalah paket triple breakthrough,  dengan 1 lokasi,  1 investasi,  triple business dan memiliki profit maxi.  Bisnis Royal Garden Spa,  Royal Garden Bridal dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee dalam 1 lokasi dan 1 investasi,  apabila dikelola dengan baik akan menghasilkan potensi profit lebih dari Rp 70.000.000,- per bulan.

Paket franchise lengkap dengan renovasi interior,  furniture,  peralatan operasional,  produk,  software dan rekrutmen tenaga kerja.  Anda tinggal hadir untuk gunting pita dan fokus mengelola operasional outlet dan potensi profitnya.

Franchisee tidak harus memulai bisnis dari nol, langsung dapat memakai merek terkenal dan menggunakan Standard Operating Procedure dari franchisor.

"Indonesia hebat,  merek Indonesia hebat,  mari kita bersama - sama menjadi wirausaha sukses Indonesia yang mengembangkan merek - merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri." pungkas Anita Feng,  ST,  MM. [hfz]