Bisnis travel online semakin berkembang berkat kecanggihan arus informasi yang semakin mudah diakses oleh berbagai kalangan. Yaa, Internet menjadi urat nadi bisnis biro perjalanan ini untuk menjangkau masyarakat luas, serta memudahkan orang-orang untuk berpergian dengan menggunakan transportasi umum yang disediakan. Kemudahan akses ini yang coba diakomodir oleh maskapai penerbangan dan pelaku bisnis travel untuk meraih konsumennya dengan cara efektif.

Masyarakat umum pun sudah familiar dengan fasilitas pemesanan tiket pesawat via online terutama yang tinggal di kawasan kota-kota besar. Mereka kerap mencari dan memesan tiket pesawat yang terjangkau untuk berpergian ke kota-kota lain, baik dalam rangka bisnis, wisata, maupun untuk urusan keluarga. Aktifitas ini yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum traveler jika ingin berpergian.

Bisnis biro perjalanan Bee Holiday, menjadi salah satu bisnis travel yang menggarap pasar ini. Pertumbuhan kelas menengah yang semakin meningkat ditambah kemudahan dan promo-promo menarik yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan kian mempercantik potensi bisnis ini. “Kalo kata orang awam, bisnis perjalanan itu gak ada matinya, karena pergerakan orang dari satu kota ke kota lainnya, sudah hampir dilakukan masyarakat, terutama yang tinggal di kota-kota besar Indonesia.” Ujar Bahriansyah, Pemilik bisnis travel online Bee Holiday.

Ia menambahkan jika makin besarnya jaringan yang disediakan dan banyaknya moda transportasi serta infrastruktur yang dibangun, menjadikan akses menuju ke suatu wilayah semakin mudah, dan makin banyak juga jasa layanan tiket yang dapat ditawarkan kepada konsumen. “Banyak juga destinasi menarik yang sering diangkat para traveler berkat perkembangan sosial media. Jadi makin banyak orang yang ingin berwisata dan potensinya sangat luar biasa.” Tambahnya.

Bagi Bahriansyah, menjalankan bisnis biro perjalanan begitu unik. Bagimana saat orang melakukan perjalanan, unit usahanya bisa ikut terlibat dalam menawarkan jasanya, dan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah pada setiap pernumpang per rutenya. Walau saat bukan musim liburan, tetap banyak orang yang membutuhkan jasa layanan transportasi untuk bepergian, hanya yang membedakan banyak atau sedikitnya, dan mahal atau tidaknya harga tiket moda transportasi itu.

Bisnis kemitraan biro travel Bee Holiday, kini memiliki lebih dari 1700 mitra yang tersebar dari sabang sampai merauke, agen travel perorangan ini yang menjadi “kepanjangan tangan” dari Bee Holiday untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Bila anda minat untuk bermitra, tinggal siapkan modal sesuai paket investasi yang dipilih dan gali target market untuk menjadi pelanggan bisnis anda. Tersedia paket investasi mulai dari Rp3,5t Juta, Rp5 Juta, Rp10 Juta, hingga yang terlengkap paket Rp20 Juta.

Biaya itu sudah termasuk top up deposit untuk bertransaksi, dan id login untuk bisa mengakses jasa tiket beberapa maskapai penerbangan secara online, bila mitra berperan aktif dan sukses meraih pelanggan minimal lima orang per harinya, Bahriansyah memproyeksi mulai dari satu bulan setelah bisnis berjalan, mitra sudah sudah bisa mencapai titik BEP. “Intinya adalah fokus dalam menjalankan usaha, keterbatasan modal bukan menjadi rintangan. Sudah 40 persen dari mitra saya sudah sukses dan mandiri dalam menjalankan bisnisnya.” Pungkas Pengusaha yang sudah berkecimpung di dunia travel selama 27 tahun ini.

Anda tertarik? Kunjungi Agen Travel & Tour Online Bee Holiday untuk informasi lebih lengkap.

(Heksa R.P)