Franchise restoran Kopi OEY menyajikan menu spesial baru berupa Sop Ikan Salmon yang cocok dinikmati oleh sinjo dan noni untuk makan siang. Kuah kaldunya yang gurih berpadu dengan daging Salmon segar siap menggoyang lidah penikmatnya.

Dibanderol dengan harga Rp 76 ribu, Anda dapat menikmati Sop Ikan Salmon di Resto kopi OEY Jl. Sabang no.16 a, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, 10340. Selain sop ikan salmon, beberapa waktu lalu Kopi OEY juga menciptakan menu baru berupa steak salmon saus dabu- dabu.

Inovasi menu merupakan suatu keharusan yang perlu dilakoni oleh para pelaku usaha. Sebab, menghadirkan menu baru, tentunya menjadi suatu cara terbaik untuk membuat planggan senang dan tertarik.

Sebagai franchise restoran vintage yang pamor dengan identitas tempo doloe, Kopi OEY memang selalu menawarkan menu- menu khas daerah yang tentunya digemari oleh para kaum urban. Kendati terkesan klasik, restoran Kopi OEY menawarkan cita rasa kelas atas dalam setiap sentuhannya. Baik dari suasana outlet maupun tampilan menu makanannnya.

Maka tak ayal jika peluang usaha Kopi OEY sangat menjadi rekomendasi bagi Anda para investor yang ingin mendirikan bisnis restoran vintage di tengah ramainya bisnis restoran kekinian.  

Adapun nilai investasi yang ditawarakan adalah Rp 450 juta dengan nominal franchise fee Rp 225 juta selama 7 tahun. Support yang diberikan untuk franchisee tentunya meliputi training, peralatan memasak, bahan baku awal, beberapa item ornamen yang menjadi ciri khas Kopitiam Oey akan dipinjamkan.

Silakan klik Kopi Oey untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan Informasi lainnya.