Bisnis apa yang bisa menghasilkan income yang besar, dengan modal kecil, plus bisa dikerjakan di rumah? Jawabannya adalah bisnis tour travel. Lalu, agen perjalanan seperti apa yang layak dimasukan sebagai bisnis yang berprospek cerah? Bee Holiday jawabannya. Dengan menjadi mitra, Anda akan mendapat berbagai kemudahan yang sudah disediakan.

Seperti yang kita ketahui, dunia tour dan travel saat ini, sudah menghasilkan banyak kader sukses dengan prospek bisnis yang terus bertumbuh seiring meningkatnya industri pariwisata. Hal ini ditandai dengan munculnya perusahaan penerbangan baru, tumbuhnya hotel dan penginapan untuk melayani pelaku perjalanan. Di sisi lain, animo masyarakat untuk berwisata juga meningkat seiring dengan semaraknya promosi wisata dalam negeri.

Nah sebelum masuk ke bisnis ini, Anda perlu tau apa saja suport yang akan didapat jika menjadi mitra dari Bee Holiday. Hal ini penting karena bila dilakukan dengan serius, bisnis ini akan menjadi besar dan akan memberikan profit yang sangat besar. 

Dalam keterangannnya Owner Bee Holiday Bahryansyah mengatakan bahwa, mitra bisnis akan secara otomatis mendapatkan akses fasilitas travel agen resmi dari tangan pertama maskapai penerbangan (Garuda, Citilink, Lion, Wings, Malindo air, Sriwijaya, Nam air, Air Asia, Trigana, Kalstar, Express air).

Selain itu, lanjut Bahryansyah, para mitra juga akan mendapat proses issued cepat, print sendiri E-ticket asli,bebas dari depositper-maskapai, sistem pembukuan semua transaksi online tercatat sampai 3 bulan, serta tidak perlu mark up.

Mitra bisnis juga akan mendapat system template invoice denganlogo dan alamat mitra. Tak hanya tu, ada beberapa kemudahan lain yang akan didapat seperti mendapatkan bimbingan langsung dari praktisi, penjualan hotel dalam dan luar negeri, penjualan paket wisata dalam dan luar negeri, pengurusan dokumen perjalanan (password & visa ) dan penyewaan angkutan wisata dan masih banyak lagi.

Untuk memperluas jaringannya, Bee Holiday saat ini membuka peluang kemitraan selebar-lebarnya bagi para profesional yang ingin berbisnis. Bila berminat untuk bermitra, langkahnya cukup mudah. Tinggal siapkan modal sesuai paket investasi yang dipilih dan gali target market untuk menjadi pelanggan bisnis anda.

"Tersedia paket investasi mulai dari Rp3,5t Juta, Rp5 Juta, Rp10 Juta, hingga yang terlengkap paket Rp20 Juta. Biaya itu sudah termasuk top up deposit untuk bertransaksi, dan id login untuk bisa mengakses jasa tiket beberapa maskapai penerbangan secara online," akhir Bahryansyah.

Kunjungi Bee Holiday untuk mendapatkan informasi lebih lanjut

Chyllo Tokan