Menilik Kemitraan Camilan Jasuke Kekinian

FRANCHISEGLOBAL.COM-Jika biasanya jasuke dibuat dengan keju parut biasa, namun lain halnya dengan jasuka dari Domui. Kevin Brian selaku pemilik domui.id mengatakan dirinya ingin menghadirkan inovasi menu jasuke dengan lelehan keju mozarella. Jagung ditambah dengan mozarella yang lumer di mulut disebutnya akan menciptakan sensasi makan yang berbeda.

"Cerita awalnya memulai dari kecintaan di dunia kuliner dan memutuskan untuk memulai usaha kuliner pada tahun 2017. Tidak hanya jual makanan tapi saya terus untuk berinovasi dan akhirnya lahirlah butter corn mozzarella yaitu jagung susu keju dengan berbagai topping seperti mozarella," ujarnya.

Tidak hanya mozarella, Kevin juga membuat kreasi jasuke dengan aneka topping kekinian lainnya yang menggugah selera, seperti greentea, regal, oreo, dan biscoff. Camilan hits ini tersedia dalam 2 ukuran, yakni reguler dan large, serta bisa kamu coba dengan harga mulai dari Rp 20 ribu saja.

Diungkapkannya, bisnis Domui bisa terus tumbuh dan berkembang. Bahkan saat ini Domui sudah memiliki 8 cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Jogja, Surabaya, Malang, Bali. Kevin mengaku dalam sebulan bisa menjual 3.000 butter corn dengan omzet mencapai Rp 30 juta.

Sekedar informasi Domui menawarkan kerjasama dalam bentuk kemitraan. adapun nilai investasi yang ditawarkan adalah Rp 15 juta. dari investasi tersebut mitra akan mendapatkan peralatan masak, SOP, hingga pembukaan awal opening. Namun untuk investasi tersebut di luar sewa tempat dan karyawan.

 

 

 

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: