JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Bisnis jasa perawatan tubuh saat ini kian marak di Indonesia. Buktinya, banyak gerai perawatan tubuh seperti salon dan spa yang terus bermunculan. Salah satunya adalah Rosa Garden Spa besutan Anita Feng. Brand ini sekaligus melengkapi jajaran brand spa lainnya yang berada di bawah naungan Royal Corporation seperti Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa.

Menurut Anita, Rosa Garden Spa hadir dengan konsep cozy dan kekinian. Dimana konsumennya akan dimanjakan dengan tempat yang instagramable, wangi dengan aromatherapy mawar, minuman teh mawar dan juga dimanjakan dengan produk-produk dari bahan aktif alami mawar yang akan merawat kulit cerah dan lembab.

“Tentunya yang tak kalah penting adalah pelaksanaan protokol kesehatan. Dalam menjalankan protokol kesehatan, baik customer maupun therapist akan dicek suhu tubuhnya. Selain itu, kami juga melakukan jaga jarak baik diruangan resepsionis maupun ruangan treatment,” kata Anita.

“Sabun cuci tangan juga selalu tersedia di semua wastafel, hand sanitizer di tiap-tiap ruangan, penyemprotan disinfektan dan juga penggunaan alat UV Sterilizer,” sambungnya.

Rosa Garden Spa menawarkan peluang bisnis yang menjanjikan untuk para mitranya. Menurut Anita, bisnis spanya ini dapat mengelola 8 customer atau pelanggan setiap harinya. Sehingga potensi profit yang dapat dihasilkan bisa lebih dari Rp30 jutaan setiap bulannya.

Dia juga mengatakan, paket peluang bisnis Rosa Garden Spa sudah dilengkapi dengan furniture, peralatan operasional spa, produk dari bahan aktif alami yang aman untuk kulit sensitif dan training therapist.

“Dengan menjadi mitra Rosa Garden Spa, mitra akan mempercepat learning curve, langsung mengelola bisnisnya dan memiliki partner brainstorming karena franchisor yang berpengalaman dan mastery di bidangnya,” jelasnya.

Rosa Garden Spa hadir dengan 3 visi utama, yaitu membuat para mitranya memiliki bisnis yang menguntungkan, memberikan treatment terbaik untuk customer dan juga membuka lowongan kerja bagi tenaga kerja di Indonesia.

Bagaimana, tertarik menjadi mitra bisnisnya?