JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Pandemi COVID-19 yang terjadi di banyak negara, termasuk Indonesia masih belum selesai. Imbasnya, banyak sektor bisnis pun terancam. Kendati demikian, beberapa sektor justru memiliki peluang, salah satunya jasa pengiriman.

Jasa pengiriman boleh dibilang menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin berbelanja, mengirim dokumen, mengirim hadiah dan lainnya. Dimana semua proses pengiriman tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dengan begitu, kontak fisik masyarakat dapat berkurang.

Tentunya ini menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan, terutama bagi masyarakat yang kehilangan penghasilan akibat terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Salah satu jasa pengiriman yang bisa jadi solusi yakni SAP Express.

Jasa pengiriman dengan jangkauan COD (Cash on Delivery) terluas di seluruh Indonesia ini menawarkan peluang bisnis di masa pandemi dengan membuka konter ritel hanya dengan modal Rp300 ribu. Dengan begitu, keuntungan komisi fee yang bisa didapat mitra bisa mencapai Rp15%.

“Calon mitra juga dapat merangkap konter ritel SAP Express dengan jasa atau usaha lainnya. Peluang usaha dan adaptasi dengan keadaan adalah dua hal yang bisa diperoleh oleh calon mitra,” tulis SAP Express di laman resminya.

Di tengah kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan larangan mudik yang diterapkan pemerintah beberapa waktu lalu, SAP Express telah mengalami peningkatan transaksi hingga 30%.

“Bersamaan dengan ini, konter ritel SAP Express berpotensi mendapatkan keuntungan juga dari penggunanya,” tutupnya.