Sejak berdiri pada medio 2015 lalu, Jank Jank Wings langsung mendapatkan antusiasme dari konsumen sekaligus calon mitra. Sehingga dalam waktu singkat cabangnya sudah berjumlah 30 cabang yang tersebar di Malang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jember, Kediri, Blitar, Pasuruan, Semarang, Solo, Yogyakarta, Kudus, Purwokerto, Cirebon, Bandung, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Banjarbaru, Samarinda, bali dan Makasar.

“Salah satu menu favorit dan menjadi andalan dari Jank Jank ialah Chicken Wings dengan saus khas Jank Jank yaitu Hot Gaprot,” ujar Dimas, Direktur Jank Jank seperti dilansir dari Annual Brand Catalogue 2019 yang dirilis oleh INFOBRAND.ID.

Bagi yang tertarik, Jank Jank menawarkan kemitr`aan dengan nilai investasi Rp600 juta dengan masa kontrak kerjasama 5 tahun. Dengan nilai tersebut, mitra Jank Jank sudah mendapatkan semua perlengkapan yang dibutuhkan.

Konsep bisnis yang ditawarkan oleh Jank Jank kemitraan pasif atau under management. Artinya, seluruh operasional dibawah kontrol pusat. Dengan pembagian profit sharing sebesar 70% untuk mitra sedangkan management mendapatkan 30%.

Perkiraan omset yang bisa didapat oleh mitra setiap bulannya bisa mencapai Rp150 juta dengan lama balik modal diperkirakan selama 2 tahun.

“Profit sharing ini akan didapatkan setelah BEP 50-50. BEP diperkirakan dalam 2 tahun” tukasnya.

Di tahun 2019 ini, Jank Jank menargetkan akan membuka 50 outlet baru lagi. Apakah anda salah satu calon mitra yang tertarik menghasilkan ratusan juta dalam sebulan? Jank Jank siap memberikan potensi tersebut!