franchise indonesia, waralaba makanan, peluang bisnis, franchise minuman, franchise minimarket, bisnis franchise 2017

Indonesia Digital Popular Brand (IDPBA) 2017 Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI) 2017

FIND A FRANCHISE

Mengepulnya Kemitraan Vape THE FOG


Posted by:      28 November 2017 - 11:10 WIB    326 Viewers
Mengepulnya Kemitraan Vape THE FOG

Vape merupakan sebuah benda elektrik pengganti rokok yang namanya kian melejit di kalangan kawula muda saat ini. Para pemain bisnis vape dan liquid asal lokal pun semakin bergerilya untuk menciptakan varian inovasi seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan konsumen.

Kendati demikian banyak para pengguna vape yang belum mengetahui bahwa kualitas vape dan liquid lokal juga banyak yang lebih berkualitas. Oleh karenanya THE FOG sebuah bisnis ritel vape hadir untuk mengedukasi para penghisap rokok bahwa kini vape menjadi solusi pengganti rokok yang lebih aman dan berkualitas.

"Awalnya saya mendirikan THE FOG saya karena merasakan dari segi kesehatan pribadi yang lebih baik daripada rokok pada umumnya.  Kemudian, kebetulan teman saya produksi Liquid dan kami mulai jalin kerjasama untuk membangun THE FOG,” terang Aditya owner THE FOG.

Bermuara di Clicksquare Mall, Jl. Naripan No 89, Bandung, brand yang hadir sejak tahun 2017 ini telah memiliki lebih dari 50 merek liquid yang tersedia di store THE FOG, “kami tidak memproduksi, kami hanya sebuah ritel yang menjual berbagai produk dan komponen vape dan kini siap di kan!,” terangnya kepada global.com.

Mengusung tagline ‘Stop Smoke Start Fog’, Adit mengungkapkan jika kehadiran kemitraan THE FOG diharapkan mampu mengedukasi pengguna rokok bahwa vape memiliki kadar yang lebih aman daripada merokok pada umumnya.

“Oleh karenanya semoga kedepannya cabang THE FOG semakin banyak kedepannya, sehingga orang beralih dari merokok untuk ngevape yang lebih aman, akrena saya sendiri sudah merasakan khasiatnya, dan beberpa waktu lalu juga THE FOG mengundang dokter dan pakar kesehatan untuk menginformasikan keutaman Vape daripada merokok!,’ tandasnya dengan lugas.

Adapun menjelang akhir tahun 2017, pihkanya juga telah melakukan fesibility study terkait rencana penamabahn cabang THE FOG, “sebenarnya kalau permintaan sudah banyak ya, hanya saja yang kami prospek ini baru di Cianjur dan di Makassar dalam waktu dekat ini.” Tambah Adit.

Kedepan  tentunya di tengah penjualan online ini tentunya THE FOG juga tengah menyiapakan sebuah strategi agar  bisnis vape THE FOG ini tetap jaya, “nanati, customer dapat belanja vape mapun liquid lewat online atau bisa dikirim dari THE FOG terdekat,” kata Adit.

Untuk saat Ini, THE FOG menawarkan 2 konsep bisnis yang dapat dijadikan peluang usaha untuk para investor yang ingin mendulang peruntungan dari sebuah bisns vape, “ada konsep Booth dan  konsep store.  Ooth biasa dipakai di mall atau acara indoor. Sedangkan yang Store seperti di Bandun. Lebih luas lagi tempatnya dan lengkap lagi fasilitasnya,” terangnya.

Nilai investasinya pun berbeda, Booth THE FOG dibandrol harga Rp. 125 juta dengan ukuran 9 M2. Sedangkan paket store dibandrol harga Rp. 290 juta dengan luas outlet 80 M2, “dengan luas 20 hingga 40 M2 juga bisa didirikan paket store, kita full support untuk mitra mulai dari liquid stock, mod stock, accesories stock, perlengkapan dan promotion tools. Nett profit kurang lebih 15 juta” jelas Adit.

Lebih lanjut Adit melanjutkan jika luas lokasi untuk konsep store dibagi menjadi 2 dimana 30% ruangan untuk storenya  dan 70% untuk ruangan trick,”sekarang itu happeningnya demikian, kalau dahulu habbitnya ngevape hanya menghisap dan mengeluarkan. Kalau sekaranag trennya eranya ngefog jadi ada nilai estetika”.

 


Bagikan ke teman:   Facebook! Twitter! GooglePlus! LinkedIn

REQUEST FOR MORE INFORMATION

Untuk informasi lebih lanjut tentang THE FOG, isi formulir aplikasi calon franchisee/mitra dibawah ini

Tags: kemitraan the fog , bisnis vape, the fog, liquid, vape,

Isi Komentar

Setiap komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim. Redaksi berhak menutup akses atau mengubah kata-kata yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan).
Artikel Lainnya
Pilih Bisnismu...
Kane Fried Chicken
Procil
Warung Tekko
Kedai Kapal Api
Alfamart
Sabana Fried Chicken
Rumah Sunatan Dr. Mahdian

FRANCHISE MEMBER

OPPORTUNITIES INDEX
Elty Clinic
Gracious Preschool
Pempek Farina
Coffee Toffee
FRANCHISE 2018
Kopi Oey
REFIT GYM
Carvil
Nav Karaoke
Waralaba Kedai 27
Ayam Gepuk Pak Gembus
Daily Fresh Water

Waralaba Quick Chicken; Kembangankan Produk Baru Setiap 6 Bulan

Memiliki tim manajemen dan franchise support yang handal, membuat franchise fried chicken ini berhasil dengan beberapa programnya. Salah satunya adalah develop ...

Depo Biru Intensif Galang Pendampingan Franchisee

Tidak berpuas diri dengan ratusan cabang yang tersebar di puluhan kota-kota besar,  Depo Air Minum (DAM) Biru kembali menargetkan ...

Cara Mudah Sehat, Langsing dan Cantik Ala Bambu Spa

Waralaba perawatan kecantikan Bambu Spa kian ekspansif mempromosikan brand Bambu Spa, melalui sinergi dengan berbagai komunitas dalam dan luar ...

Apotek K-24, Bisnis Apotek Dengan Proyeksi Laba Menggiurkan

Bisnis apotek di Indonesia bisa dibilang sebagai sebuah alternatif untuk meraup keuntungan yang bisa memuaskan. Pasalnya, kesehatan merupakan faktor ...

Iklan Franchise
Iklan Franchise

Popular of The Week


Waralaba Indonesia

Franchise Indonesia sangat berkembang, untuk itu FranchiseGlobal.com hadir sebagai portal berita pusat informasi tentang Franchise Indonesia terlengkap. Dengan memberikan informasi mengenai berita terkini tentang Franchise Indonesia, Business Clinics, Articles, dan kisah sukses para entrepreneur dalam membangun bisnisnya.

Selain itu Anda bisa melihat berbagai macam peluang franchise dari berbagai macam kategori franchise atau waralaba yang bisa Anda temukan, seperti: franchise makanan, franchise pendidikan, franchise minimarket, franchise otomotif, franchise apotek, franchise karaoke, franchise bengkel dan spare part, franchise resto, franchise international dan masih banyak yang lainnya.

Bisnis Waralaba

FranchiseGlobal.com adalah pusat informasi bisnis waralaba terpercaya, dimana Anda bisa dapatkan referensi berbagai peluang bisnis. Dengan membuka FranchiseGlobal.com Anda akan mendapatkan berbagai macam bisnis yang menjanjikan baik waralaba Indonesia maupun franchise internasional.

FranchiseGlobal.com juga memberikan berbagai pilihan bisnis dengan berbagai pilihan investasi yang menarik mulai dari puluhan juta hingga milyaran rupiah. Pastikan Anda selalu update informasi terkini berbagai bisnis waralaba. Dapatkan informasi bisnis franchise dengan mudah dan kapan saja, hanya satu klik, ketemuan langsung bisa berbisnis. Untuk mendapatkan informasi bisnis terlengkap dan terpercaya jangan lupa kunjungi FranchiseGlobal.com.

Peluang Usaha

Peluang Usaha terlengkap bisa Anda dapatkan di FranchiseGlobal.com. Sebagai pusat informasi bisnis waralaba dan peluang usaha terkini FranchiseGlobal.com memberikan layanan informasi gratis mengenai peluang usaha apa yang sedang populer, peluang usaha murah, ataupun bertanya mengenai bagaimana mendapatkan peluang usaha yang sesuai dengan passion Anda.

Selain itu jika Anda sebagai pemilik peluang usaha, Anda bisa berkonsultasi mengenai bagaimana mengembangkan usaha dan mengatasi persoalan yang ada. Hal ini dilakukan sebagai langkah supaya FranchiseGlobal.com bisa menjadi sahabat setia yang selalu ada pada saat peluang bisnis Anda sedang berkembang hingga sudah berjaya.



FranchiseGlobal.com

64 Brands

2955 Users

OUR PARTNER

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.
Member of:

X
JANGAN LEWATKAN
Kantor Sabana OK OCE Sudah Rampung, Calon Mitra Silakan Kesini! Oto Bento Masih Jadi Bisnis Bento Menggiurkan Di 2018