JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Usaha gorengan kini tak bisa dipandang sebelah mata. Boleh dibilang, kini usaha gorengan sudah mulai naik kelas. Buktinya tak sedikit usaha gorengan yang kini mulai membuka peluang kemitraan. Tapisi (Tahu, Pisang, Singkong) salah satunya.

Jajanan gorengan yang satu ini pertama kali muncul ke permukaan pada November 2019 lalu. Hingga kini, puluhan cabang Tapisi sudah mulai menunjukkan taringnya di seluruh Indonesia.

Dikutip dari laman resminya, Tapisi dikatakan memiliki beberapa hal yang menjadikan olahan gorengan ini menjadi enak, mudah dan juga bersih. Kira-kira apa saja ya?

Rupanya, untuk menjadikan gorengan Tapisi enak dimakan adalah karena telah menggunakan minyak yang baik dan berkualitas. Begitu juga dengan adonannya yang dibuat menggunakan tepung terigu protein sedang atau rendah.

Soal harga, gorengan Tapisi dibanderol cukup bersahabat yaitu cuma Rp30 ribuan dengan aneka gorengan. Gorengan modern ini mempunyai varian menu yang tak awam yaitu tahu, pisang dan singkong dengan berbagai varian rasa seperti pisang goreng dengan topping keju dan coklat, singkong topping keju/coklat serta tahu goreng balado/barbeque.

Selain itu, proses pembuatan gorengan Tapisi juga terbilang cukup bersih dan higienis. Dimana karyawannya menggunakan sarung tangan, celemek dan juga masker untuk menjamin tingkat higienitasnya.

Usaha gorengan Tapisi masih terus membuka peluang kemitraan. Bagi yang tertarik, siapkan nilai investasi sebesar Rp15 juta. Dalam kerjasama ini, mitra diwajibkan untuk order bahan baku dari pusat.

Untuk informasi lebih lanjut terkait peluang kemitraan gorengan Tapisi, silahkan klik disini.