JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Saat ini minuman boba masih menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak kalangan, terutama kaum milenial. Banyaknya pemain baru membuat persaingan di bisnis minuman kekinian ini pun kian sengit.

Salah satunya adalah kemitraan BOBATIME. Meski baru hadir pada akhir 2019 lalu, tapi BOBATIME sudah memiliki sekitar 30-an gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia seperti Bali, Bandung, Purwokerto, Samarinda, Jakarta, Depok, Tangerang dan kota-kota lainnya.

“Kenapa namanya BOBATIME? Biar gampang diingat. Biasanya kan setiap jam 2 sampai jam 3 sore itu saatnya coffee time, kenapa gak ada BOBATIME? Akhirnya nama BOBATIME ini kita kampanyekan nasional, sebagai kampanye jam nge boba nasional” ungkap pemilik BOBATIME, Nikolas Pulung pada FranchiseGlobal.com pada Rabu (26/8) di gerai BOBATIME Sabang, Jakarta Pusat.

Menurut Niko, BOBATIME hadir dengan pilihan menu-menu kekinian seperti Kona Signature, Salted Caramel Fresh Milk, Dirty Brown Sugar Fresh Milk, Regal Rumble. Selain itu, BOBATIME juga hadir dengan menu-menu Indonesian Series seperti Kolak Pisang Ter-Update, Nagasari, Klepon dan Dogerr.

Niko menambahkan, setiap jam 2 sampai jam 3, seluruh gerai BOBATIME di Indonesia memberikan promo buy 2 get 3 yang tentunya akan berlaku sepanjang tahun karena sebagai bentuk kampanye jam nge boba nasional.

“Kenapa disini kita hadirkan menu-menu Indonesian Series? Saya mempunyai visi untuk mengangkat nilai – nilai makanan dan minuman tradisional khas Indonesia dalam minuman boba berkualitas. Makanya kita hadirkan menu-menu Indonesian Series ini,” tambahnya.

Untuk menjadi mitra BOBATIME, nilai investasi yang dibutuhkan mencapai Rp255 jutaan dengan masa kerjasama selama 3 tahun. Dalam kerjasama ini, mitra wajib membayar biaya manajemen sebesar 5% dari omset.