Chicheese Fiesta sendiri hadir dengan menu utama ayam berbumbu pedas yang dipadukan dengan saus keju yang nikmat. Bhakti pertama kali mendirikan usaha ini pada 9 September 2016 lalu di Bandung dan langsung menawarkan kemitraan.

“Saat ini kita sudah ada 8 gerai yang tersebar di Bandung, Cimahi, Denpasar, Jombang, Magelang, Merauke (soon), Sorong (soon) dan Wangon,” tulis Bhakti dalam pesan singkatnya pada wartawan Franchiseglobal.com, Senin (3/12/2018).

Untuk bisa bergabung menjadi mitra Chicheese, ada tiga paket yang ditawarkan yakni paket silver dengan tipe 25 meter Rp125 juta, paket gold tipe 50 meter Rp150 juta dan paket platinum tipe 75 meter Rp175 juta.

Selain itu, mitra juga wajib membayar biaya royalti sebesar 5 persen dari total omset per bulan. Bicara soal omset, perkiraannya bisa mencapai Rp90 juta setiap bulannya dengan profit sekitar 30 persennya. Untuk menjaga kualitas produk, mitra wajib mengambil bahan baku dari pusat.

“Diperkirakan dalam kurun waktu 12 bulan sudah bisa balik modal,” katanya.

Menurut Bhakti, salah satu hal yang membuat gerai Chicheese jadi incaran mitra adalah karena menyasar segmen menengah bawah. Dengan harga jual antara Rp10 ribu sampai Rp30 ribu per paket. Sudah begitu menu yang tersedia ada 30 varian. Seperti garlic chicken, chicken pop corn, atau hot cheesy.

Bagaimana, apa Anda tertarik untuk bergabung menjadi mitra Chicheese Fiesta?