Pemilik Go-Pack, Bhakti Desta Alamsyah menjelaskan kalau bisnis yang baru dikembangkannya itu menyasar pemain-pemain start up yang sudah memiliki produk bagus tapi masih terkendala dari segi packaging.

“Nah, itu yang kita sasar. Melalui Go-Pack ini kita bisa berikan slogan, ‘ayo jadi pengusaha gak pake lama, tinggal pilih aja kemasanmu’,” kata Bhakti saat berbincang dengan wartawan Franchiseglobal.com beberapa waktu lalu di pameran franchise di Jakarta.

Dalam urusan cetak mencetak kemasan, Go-Pack telah bersinergi dengan PT. Sinar Bahtera Kasih milik Saiful, sebuah perusahaan digital printing dan packaging yang ada di Bekasi. Rata-rata, klien Go-Pack adalah para pemain kuliner.

“Kami mempunyai customer itu rata-rata kuliner. Kurang lebih sekitar 80 merek sudah kita pegang di seluruh Indonesia. Per bulan itu ada yang pesan paling sedikit 6000-an pcs sampai jutaan pcs,” kata Saiful.

Untuk bisa mengembangkan jaringan bisnisnya, Go-Pack pun mulai menawarkan kemitraan. Ada tiga paket yang ditawarkan yakni paket silver dengan tipe 25 meter Rp125 juta, paket gold tipe 50 meter Rp150 juta dan paket platinum tipe 75 meter Rp175 juta.

“Saat ini mitra yang sudah minat bergabung ada tiga yaitu di Jakarta, Magelang dan Solo. Mereka dapat perlengkapan kantor (kecuali sewa), beberapa peralatan tools untuk printing-printing ringan dan beberapa materi display untuk konsumen lihat pilihan displaynya yang akan dipilih yang mana,” kata Bhakti.

“Selain itu nanti juga akan ada panel interaktif LCD yang akan menjadi self service. Jadi mereka bisa pilih dusnya seperti apa, warnanya, typography huruf serta fitur-fitur yang ada di logonya,” sambungnya.

Bhakti berharap kedepannya Go-Pack bisa semakin dikenal luas oleh seluruh masyarakat Indonesia. Sehingga Go-Pack bisa terus berkembang serta bisa terus menjadi solusi tepat bagi para pelaku usaha kuliner yang membutuhkan kemasan.

“Pun bagi para start up yg tadinya merasa bingung bagaimana mulai memasarkan produk mereka secara online, mereka tinggal datang ke kita, pilih kemasannya, kemasan kita sudah bersinergi dengan marketplace dan pemasaran-pemasaran online,” tutup Bhakti. [ded]