Pecinta kuliner ramen di Indonesia memang tidak akan pernah habis dan terus bertambah seiring dengan bertumbuhnya jumlah penduduk. Cita rasa khas mie dan kuah yang diformulasikan menggunakan bumbu khas ala negeri sakura ini bahkan banyak dicari.

Tak ayal jika sang founder skealigus CEO NoMiNoMi Delight, Rifqi Mohammad AS  mengakui jika perkembangan bisnis ramen café NoMiNoMi Delight semakin meningkat semenjak didirikan pada tahun 2015.

“Alhamdulillah Bisnis NoMiNoMi Delight ini proven selama 2,5 tahun. Omzet dari awal berdiri hingga kini selalu meningkat dengan baik. Kemudian secara brand dan produk juga sudah diterima customer dengan baik,” ujarnya.

Berpusat di Jalan Pemuda No.73bc, Jakarta Timur. Kini, kemitraan NoMiNoMi Delight telah hadir di Grand Galaxy, Bekasi Selatan. “Untuk ramen sendiri di sini ada 3 varian yakni ramen beef, ramen chicken, ramen curry. Meski identik dengan menu Rame. Tapi ada juga menu pelengkap lainnya yakni udon, dessert, coffee,” katanya.

Tak hanya menawarkan 20 jenis food dan 40 varian beverage, uniknya bisnis kemitraan NoMiNoMi Delight ini adalah konsep pelayanan yang nyaman. “Karena sudah pasti kalau mereka datang kesini disambut dengan senyuman, diberi tempat yang nayaman, dan disediakan pesanan dengan cepat sesuai standar SOP pasti customer akan kembali lagi,” jelasnya.

Berbicara tentang kualitas menu yang disajikan, peluang usaha NoMiNoMi Delight ini menjadi solusi bagi Anda yang tengah mencari bisnis kuliner unik dan enak. “Standarisasi yang kita develop ini berkaca pada sajian menu hotel bintang 4 dan 5. Kita gak klaim ramen kita paling enak. Tapi kita merasa menu- menu disini ini memliki sisi rasa yang berbeda dibanding kompetitor,” jelasnya.

Keunikan lain terletak dari supply chain nya jelas. Sehingga ketersediaan bahan baku dijamin aman dan higienis dengan nilai investasi Rp. 1 Miliar. Adapun, dengan nilai tersebut franchisee berhak mendapatkan renovasi awal serta furniture yang mendukung kenyamanan outlet.

“Bagi Anda yang ingin memiliki peluang bisnis NoMiNoMi Delight kriteria yang ditetapkan cukup mudah, siapkan lokasi yang strategis dengan ukuran minimal 9 kali 20 meter persegi, radius 3 kilo meter terletak dekat perusahaan bonafit, dekat universitas, dengan space parkiran mampu menampung 6 mobil 25 motor,” terangnya.

Kedepan, bisnis Food and beverage yang digawangi oleh Rifqi ini berencana ingin menambah kemitraan NoMiNoMi Delight sebanyak 2 outlet. “Kami berharap NoMiNoMi ini mampu menjadi pemain bisnis kuliner yang kian eksis di kota- kota besar Indonesia khusunya di Jakarta,” tutupnya.