Menangkap Cuan Bisnis  Ayam Keprabon dengan Konsep Ricebowl

FRANCHISEGLOBAL.COM-Bisnis kuliner nasi dan lauk di dalam mangkuk atau rice bowl makin menjamur. Hal ini menjadi bukti bahwa bisnis ini laris manis di pasaran.  Tak hanya simpel, tapi jenis menunya yang beragam, praktis, mengenyangkan, dan harganya yang terjangkau membuat sajian rice bowl punya banyak peminat.  

Rice bowl sendiri umumnya berisi nasi dengan lauk ayam yang dibumbui dengan beragam rasa, tergantung pula dari ciri khas masing-masing toko. Tapi, tak menutup kemungkinan beberapa brand menghadirkan lauk yang lebih premium seperti daging dan lidah sapi.   Saat ini, beberapa bisnis rice bowl juga sudah membuka kesempatan besar bagi yang ingin ikut berbisnis dengan membuka franchise.

Ayam Keprabon merupakan salah satu gerai yang sudah eksis sejak tahun 2015 yang berlokasi di Solo, Jawa Tengah.  Ayam Keprabon menghadirkan menu ayam geprek dengan cara penyajian yang lebih praktis dan dapat dimakan di mana saja. Menu andalannya adalah Geprek Blenger dimana ayam geprek ini memiliki tambahan topping berupa keju mozzarella. Adapun, menu yang ada di Ayam Keprabon memiliki harga yang terjangkau mulai dari Rp23.000 hingga Rp29.000.

 Ada dua jenis paket harga franchise Ayam Keprabon yang perlu Anda ketahui. Diantaranya : • Paket Tipe booth sebesar Rp128 juta (take away tanpa minuman) • Paket Express sebesar Rp169 juta (ada fasilitas meja dan tempat duduk) Harga tersebut sudah termasuk marketing, SOP, booth, desain tempat, training cara masak, serta supply bahan baku.

Namun, sistem franchise ini tidak termasuk penyewaan tempat. Oleh karena itu, calon mitra harus mempersiapkan tempat yang berlokasi strategis. Luas bangunan yang harus dipersiapkan minimal 80 meter persegi. Setelah dipersiapkan seluruhnya, pemodal tinggal menjalankannya saja tanpa harus direpotkan dengan berbagai hal yang sifatnya teknis seperti pemasaran atau melakukan digital marketing.

 

Ayam Keprabon

  • Company: -
  • Country: ID
  • Since: 2015
  • Outlet: -
  • BEP: -
  • Franchise Fee: -
  • Royalty: -
  • Others: -

Request Information

To learn more about Ayam Keprabon, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: