Voltras seakan tidak pernah berthenti menciptakan inovasi-inovasi terbaru terkait program. Setelah sukses dengan Voltras Internet Booking Engine (VIBE) dan banyak inovasi lainnya, kini Voltras menelurkan program “Member Get Member”. Hebatnya, seluruh progran yang diciptakan sengaja dibuat untuk membantu mitra-mitranya memaksimalkan omset mereka dan memudahkan mitra dalam banyak hal, termasuk program dan pengoperasiannya.

Member Get Member adalah program yang digulirkan Voltras. Program ini memungkinkan seluruh member Voltras Agent Network mendulang pendapatan lain di luar menjual tiket dan produk Voltras lain yang sudah terbukti menguntungkan. Program “Member Get Member” ini membuat member terdaftar VAN bisa meraih rupiah dari calon member VAN yang ia rekomendasikan kemudian mendaftar dan melakukan registrasi ke VAN.

“Sebelumnya, kami sudah menghadirkan program Reseller yang sebelumnya sudah ada di VAN. Member Get Member merupakan pembaruan dari program tersebut. Reseller memiliki akses berbeda dengan akses login VAN, harus mengajukan permohonan menjadi Reseller, bonus diterima di awal bulan berikutnya. Sedangkan Member Get Member mempunyai akses yang sama dengan akses login VAN, semua member VAN dapat mengikuti program ini, bonus langsung masuk ke deposit setelah member yang didaftarkan melakukan pembayaran registrasi,” papar Ahmad Ulya, CEO Voltras.

Lebih jauh Ulya menjelaskan, bonus akan secara otomatis masuk ke deposit setelah member baru yang didaftarkan sukses melakukan registrasi. Nilai bonus yang masuk adalah nilai standar, untuk extra I untuk member ke-11 hingga 30, dan extra II untuk member ke-30 dan seterusnya akan ditransfer pada awal bulan berikutnya.

“Tapi perlu diingat, member get member ini bukan MLM ya, jadi dari transaksi member yang direkomendasikan tidak mendapat apa-apa. Istilahnya, tanda terimakasih dari Voltras kepada mitra yang sudah merekomendasikan VAN kepada rekannya” ujar Ulya.

Perhitungan jumlah member yang didaftarkan adalah pada bulan yang sama, pada bulan berikutnya kembali dari awal (nol). Semakin banyak member yang didaftarkan, semakin banyak insentif dan extra insentif yang didapatkan. Anda dapat mengakses menu Member Get Member langsung dari aplikasi VAN pada menu PROFILE > REGISTER MEMBER.

“Melalui menu ini dapat mendaftarkan member baru dan melihat status dari member yang didaftarkan. Dengan diluncurkannya program Member Get Member, maka program Reseller dihentikan. Bagi rekan-rekan yang memiliki akses Reseller tetap bisa mendaftarkan member baru seperti dalam program Reseller melalui menu Member get Member. Gunakan terus VAN, nantikan fitur dan program baru di VAN yang akan membuat usaha Anda semakin berkembang pesat. Kepercayaan dan kesetiaan Anda menggunakan VAN menjadi alasan utama kami untuk terus memberikan fitur dan program baru untuk menunjang usaha para member,” pungkas Ulya.

Keuntungan yang diperoleh :

Tipe Paket

Bonus per member (Rp)

Extra I (member ke-11 s/d 30)(Rp)

Extra II (untuk member ke-31 keatas)(Rp)

VAN Basic

75.000

25.000

75.000

VAN Pro

300.000

100.000

450.000

GIA Standard

75.000

25.000

75.000

GIA Premium

300.000

100.000

450.000

 Informasi lebih lanjut, klik Voltras Agnet Network atau isi form di bawah ini.