Popchop sendiri merupakan salah satu camilan Taiwan Crispy Chicken yang pertama kali berdiri pada tahun 2015 lalu. Sampai saat ini, sudah ada 40 gerai Popchop yang tersebar di seluruh Indonesia, paling banyak di Jakarta.

“Popchop itu Taiwan Crispy Chicken, tapi produksinya semua lokal. Bumbu kita premium dari Taiwan, tapi racikannya sendiri lokal,” ujar Operation Manager Popchop Chicken, Laurencia Nevana saat berbincang dengan wartawan Franchiseglobal.com beberapa waktu lalu di pameran Franchise di Jakarta.

Popchop mulai menawarkan kemitraan di tahun 2016. Modal yang dibutuhkan untuk bisa menjadi mitranya mulai dari Rp290 juta sampai Rp565 jutaan untuk masa kontrak 5 tahun. Lokasi yang disarankan seperti pusat perbelanjaan mall, supermarket, food court dan lain-lain.

“Benefitnya, kita ada marketing consultation, business system consultation, design promosi, standby crew from master, training free selama 6 hari,” katanya.

Laurencia berharap, kedepannya Popchop bisa semakin dikenal oleh semua orang, khususnya bagi mereka yang hobi ngemil. Selain itu, Popchop juga bisa menjadi salah satu one of the best crispy chicken seperti hastagnya.

“Bukan cuma untuk di Indonesia, kita juga berharap Popchop dikenal sampai ke luar negeri,” tutupnya. [ded]