Melirik Perkembangan Bisnis SCUTO Group yang kian Menggurita

FRANCHISEGLOBAL.COM-Jumlah populasi kendaraan roda empat dan roda dua berkembang sangat cepat, hal ini seiring dengan tumbuhnya bengkel cat dan body repair. Kemacetan di kota-kota besar tidak sedikit membuat faktor terjadi benturan yang tidak diinginkan dan mengakibatkan lecetnya kendaraan. Melihat potensi tersebut, membuat SCUTO membuka lini bisnis tersendiri yang bisa menghandle akan kebutuhan cat kendaraan dan perbaikan ringan bodi kendaraan.

Saat ini SCUTO Paint sudah hadir di Alam Sutra, BSD, Depok, Tanah Kusir, Condet, Bekasi, Bogor, Bandung, dan Palembang. Total saat ini sudah ada 8 sampai 9 titik bengkel SCUTO Paint, dengan bahan baku terbaik dan peralatan terkini serta orang-orang yang handal di bidangnya, membuat SCUTO Paint dipercaya dalam mengurusi kendaraan konsumen untuk pengecatan kembali dan perbaikan bodi ringan.

 

Dengan jaringan outlet SCUTO Group yang tersebar di seluruh Indonesia dan terkoneksi, membuat bengkel SCUTO Paint selalu ramai akan konsumen yang membutuhkan kerapihan dn perbaikan untuk body kendaraan mereka.

 SCT Motor

Jumlah motor di Indonesia sudah mencapai ratusan juta, dan harga motor juga tidak murah. Pengguna motor membutuhkan solusi untuk perawatan motor mereka, SCT Motodetailing hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut, dimana SCT melayani coating nano ceramic, motodetailing, wash and polish, sampai dengan pengaplikasian anti karat di rangka motor. Lahir di tahun 2020 sebagai bentuk demand dari para bikers yang membutuhkan tempat spesialis merawat kendaraan untuk coating, detailing, sampai wash and polish.

Sebagai bagian dari Scuto Group, SCT Motodetailing mengalami pertumbuhan yang sangat cepat, dimana dalam waktu kurun 3 tahun sudah mencapai 75 outlet yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali. Dengan market yang cukup besar, dimana lebih dari 100 juta populasi motor di Indonesia membuat SCT Motodetailing cukup diminati para pencari bisnis di Indonesia, terlebih lagi banyak potensi yang bisa digali lebih terkait dunia roda dua yang bisa disinergikan dengan SCT Motodetailing

Scuto

  • Company: -
  • Country: ID
  • Since: -
  • Outlet: -
  • BEP: -
  • Franchise Fee: -
  • Royalty: -
  • Others: -

Request Information

To learn more about Scuto , request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: