JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Bisnis kopi kekinian Green Coffee boleh dibilang menjadi salah satu peluang bisnis yang wajib dilirik oleh calon investor di tahun 2020 nanti. Bukan hanya dari nilai investasinya saja yang terbilang cukup terjangkau, tapi juga cita rasa kopi yang berkualitas serta mengusung konsep Coffee to Go.

“Ini adalah konsep jualan kopi dengan kedai sederhana yang dimana pembeli umumnya membeli kopi untuk dibawa sebagai teman perjalanan atau dibawa pulang (take away),” kata Owner Green Coffee, Franz Budi Pranata pada FRANCHISEGLOBAL.COM beberapa waktu lalu.

Menurut Franz, bisnis kopi kekiniannya ini ditawarkan dengan nilai investasi yang relatif kecil jika dibandingkan dengan kedai-kedai kopi lainnya. Hanya dengan bermodalkan Rp75 juta saja, calon investor atau pecinta kopi sudah bisa membuka usaha ini.

“Dengan sistem kerja yang cukup mudah dan modal awal yang terjangkau, tentu saja ini dapat memudahkan investor untuk menjalankan bisnis ini bahkan bagi yang belum berpengalaman sekalipun di dunia wirausaha, karena Green Coffee telah didukung oleh tim yang telah berpengalaman,” jelasnya.

Adapun lokasi usaha untuk bisnis kopi kekinian ini yang potensial seperti tempat keramaian (mall, bandara, stasiun), pinggir jalan raya dan juga food truck mobile.

Baca juga: Banyak Untung dari Join Franchise Green Coffee

Untuk informasi lebih lanjut terkait Green Coffee silahkan klik disini.