Franchiseglobal.com - Hadir dengan tujuan mulia, bagaimana para ibu memberikan makanan yang sehat untuk anaknya. Brand nayz food melahirkan produk bubur yang organik, halal dan bersertifikasi dengan harga terjangkau bagi para Ibu Indonesia. Sehingga dengan tersertifikasi memberikan jaminan paket asupan gizi bagi si bayi.

Dama Rachmadi selaku Operational Manager nayz mengatakan produk nayz sejauh ini diterima baik oleh masyarakat sebab bubur organik menjadi kebutuhan pokok bagi anak- anak. Mengembangkan bisnis dengan konsep kemitraan yang terjangkau sejauh ini nayz telah hadir di 300 titik.

"Hadir sejak tahun 2016, keunggulan produk kita sudah tersertifikasi. Di satu sisi banyak kompetitor muncul dengan embel- embel bahan organik padahal belum tentu telah disertifikasi," katanya kepada Franchiseglobal.com usai menghadiri seminar Indonesia Brand Network di Hotel Whiz, Cikini, Jakarta, kamis, (28/11/2019).

Dia menjelaskan nayz sendiri memiliki variasi produk di antaranya ada 7 produk tematik, 7 produk premium dan puding dengan beragam rasa buah. Perbedaan tematik dengan premium ada pada formulasinya, seperti tematik lebih fokus kepada pengkhususan dari fungsi produk; ada produk penambah nafsu makan, khusus menambah kecerdasan otak dan lainnya.

"Kita masih sangat membuka lebar peluang kerjasama. Untuk modal pertama hanya Rp5 juta, mitra sudah bisa berjualan lengkap dengan booth, seragam dan bahan baku selama sepekan. Kemudian mitra hanya melakukan repeat order bahan baku saja, harga 1 cupnya dijual di harga Rp4- 5 ribu dan untuk pudingnya di harga Rp3 ribu," ungkapnya.

1 box nayz dengan isi 600 gram di harga Rp44 ribu, 1 boxnya bisa menjadi 25- 30 cup. Adapun keuntungan bagi mitra bisa didapat dari hasil penjualan per cupnya. Sehingga marginnya cukup besar per harinya. Para mitra pun terbantu dalam ketersediaan bahan baku, melalui master nayz food di setiap wilayahnya.

"Kita berharap nayz ke depan dapat terus berkembang, tidak hanya itu nayz ingin lebih memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia bahwa makanan sehat pada zaman sekarang itu perlu karena makanan sehat merupakan investasi untuk anak ke depannya," ujarnya.

Edukasi mengenai kesehatan, nayz aktif melalui sosial media dengan penyampaian dalam bentuk info grafis, sehingga mudah diterima oleh masyarakat. Bagi anda yang ingin join mitra atau ingin mengetahui info lengkap nayz food dapat mengunjungi website mitranayzfood.com atau instagram @nayzfood_id. [hfz]