“Halo sobat, udah tau belum nih bulan ini Ice Manias bagi-bagi souvenir cantik. Cukup dengan pembelian 2 cup reguler, kamu sudah bisa bawa pulang kipas unik nih. Cocok buat lagi hawa panas kayak gini. Buruan yuk, stok terbatas soalnya,” tulis Ice Manias Indonesia di akun Instagramnya, Senin (5/11/2018).

Program ini berlaku mulai dari tanggal 1 November sampai 30 November 2018 mendatang. Selain itu, program ini juga berlaku kelipatan setiap harinya, termasuk weekend.

“Iya pak, jadi setiap beli 2 cup reguler akan mendapatkan free kipas,” kata Owner Ice Manias Indonesia saat dikonfirmasi Franchiseglobal.com via Whatsapp.

Sekedar informasi, Ice Manias Indonesia masih terus membuka peluang bisnisnya. Nilai investasinya sendiri mulai dari Rp60 juta untuk konsep Express, Rp150 juta untuk konsep Reguler dan Rp185 juta untuk konsep Café.

Dengan nilai investasi tersebut, calon mitra akan mendapatkan mesin 2 pan (untuk Café dan Reguler)/mesin 1 pan (untuk express), design stall (diluar pembuatan), komputer, software penjualan, cash drawer, printer, free design support selama masa kontrak (diluar cetak), dan celemek (4 buah).

Silakan klik Ice Manias untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan Informasi lainnya. [ded]