JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Bimbingan belajar (Bimbel) khusus Matematika yang berbasis di Amerika Serikat, Mathnasium Children's Education kini mulai memberlakukan kegiatan belajar mengajar dari rumah. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan virus corona yang semakin masif terjadi di seluruh dunia. Mathnasium @ home sudah dilakukan sejak Maret 2020 lalu.

Awalnya, Mathnasium @ home ini diluncurkan hanya untuk AS dan Kanada saja. Tapi berhubung permintaannya meningkat, maka kemungkinan besar ribuan siswa Mathnasium akan mengalami layanan baru ini.

“Mathnasium @ home dilakukan untuk menjawab kekhawatiran masyarakat tentang masalah kesehatan karena wabah covid-19 yang membuat banyak sekolah ditutup,” ujar Presiden Mathnasium, David Ullendorff seperti yang dikutip dari laman resminya.

Sepanjang tahun 2020 sendiri, Mathnasium @home telah digunakan di sekitar 200 pusat pembelajaran di seluruh Amerika Utara dengan rata-rata belajar 2-3 kali per minggu.

Untuk mengikuti kegiatan Mathnasium @ home, para siswa bisa melakukan pendaftaran di cabang-cabang Mathnasium terdekat. “Mereka memiliki koneksi internet dapat memanfaatkan layanan ini,” lanjutnya.

Baik offline maupun online, para siswa Mathnasium dapat meningkatkan nilai dan skor mereka. Selain itu, mereka juga dapat meningkatkan keterampilan serta berpikir kritis dan dapat memecahkan masalah terhadap matematika.

Untuk informasi terkait peluang bisnis Mathnasium, silahkan klik disini.