Bisnis waralaba kecantikan di era modern seperti sekarang ini diharapkan bisa memamerkan produk produk kecantikan khas Indonesia ke kancah internasional. Hal ini bukan tanpa sebab, melainkan untuk mempromosikan kreativitas anak bangsa kepada dunia luar. Mimpi ini rasanya sebentar lagi akan terwujud menjadi kenyataan. Pasalnya, PT Cantika Puspa Pesona perusahaan yang menaungi merek usaha perawatan kecantikan produksi PT Martha Tilaar tetap konsisten memodernkan ritual tradisional Indonesia hingga ke kancah international.

Ita Utamiwati, General Manager PT Cantika Puspa Pesona mengemukakan, pihaknya mengangkat visinya DR. Martha Tilaar dari awal adalah membawa nama Indonesia go global. "Kreativitas dan inovasi pun terus kami lakukan agar tetap menjadi pemimpin bisnis spa. Tim kami terus melakukan terobosan dalam mengeksplor dan melestarikan kebudayan Indonesia melalui spa, " kata Ita.

Lanjut Ita, pihaknya juga tetap konsistensi menjaga passion serta standar kualitas Martha Tilaar Salon Day Spa dari seluruh aspek. "Mulai dari sistem remunerasi karyawan  terapis, fasilitas, menu treatment sampai dengan service excellent," ungkap Ita.

Lanjut Ita, pihaknya menargetkan setiap pelanggan yang datang ke outlet Martha Tilaar Salon Day Spa akan mendapatkan pengalaman yang sama "Keunggulan dari Martha Tilaar Salon Day Spa adalah memberikan pengalaman spa yang sangat kental dengan budaya Indonesia," jelas Ita.