Inovasi kuliner yang unik diperkenalkan oleh mantan penyanyi  cilik Joshua Suherman, melalui franchise Nasi Gila Bucin ala Korea.

Nasi Gila merupakan salah satu menu andalan bagi masyarakat Indonesia yang menampilkan nasi putih bersama tumisan yang memiliki isian seperti bakso, sosis, ayam, sapi, telur atau bahkan daging ayam cincang, yang dicampurkan menjadi sebuah kesatuan selalu hadir menjadi pilihan bagi para pecintanya.

Bagi yang berencana memulai bisnis, franchise bisa menjadi pilihan hanya dengan modal mulai dari Rp 9 juta.

“Mulai dari 9 jutaan kini para milenial dapat memulai kemitraan bersama Nasi Gila Bucin ataupun Bucin Express. Para millennial dapat menjalankan peluang ini dimana saja, baik dirumah, kantor, kantin, ataupun virtual kitchen,” kata manager Nasi Gila Bucin, Yudith.

Hal tersebut yang membuat Nasi Gila Bucin terus berinovasi untuk semakin memanjakan cita rasa kolaborasi makanan khas Indonesia yang dipadukan dengan sensasi Korea. Yudith menambahkan, untuk saat ini pihaknya fokus ke menu Korean Ricebox, mengingat tren Korea yang sedang diikuti masyarakat dan minat pada kuliner Korea yang tinggi.

Nasi Gila Bucin juga meluncurkan menu Korean BBQ yang identik dengan citarasa khas Korea, dikemas secara berbeda dengan berbagai topping diatasnya, dan salah satu yang tidak lepas dari kuliner indonesia yaitu sambal dan pangsit goreng.

“Anak-anak muda harus berani menjadi entrepreneur dengan berinvestasi di Nasi Gila Bucin dan Bucin Express dengan bergabung menjadi mitra, sehingga dapat mendukung terciptanya lapangan kerja di seluruh Indonesia,” kata Yudith.

 Saat ini franchise Nasi Gila Bucin sudah tersedia di beberapa kota di tanah air, seperti Surabaya, Jakarta, Bogor, Depok, Semarang, Tangerang, Sidoarjo, dan Cikarang. “Kini masyarakat dapat menikmati sajian Nasi Gila yang baru saja di launching pada 22 Maret 2022 ini dan siap hadir mewarnai para pecinta kuliner ala Korea,” ujar Joshua Suherman.