Dipopulerkan oleh generasi millenial, nama minuman Milkshake kian booming. Pasalanya kombinasi susu dan toping yang variatif menjadi sararan kawula muda tersebut untuk tidak sekadar melepas dahaga. Namun juga mampu menambah cerita untuk dibagikan melalui lini media sosial mereka.

Salah satunya adalah Kara Milk Milkshake besutan Windi Cahyani. Hadir sejak 2016, kini outlet berkonsep booth Kara Milk Milkshake telah bertengger di kota- kota besar seperti Bandung, Cilegon, Jakarta dan Depok.“Alhmadulillah saya merasa perkembangan Kara Milk sangat baik, karena hingga saat ini outlet kami semakin ramai pelanggannya. Kara Milk Milkshake juga tengah mempersiapkan untuk memperluas booth ke Jabodetabek,” terang gadis berusia 23 tahun ini kepada Franchiseglobal.com.

Ditanya tentang strategi pemasaran, Windi mengungkapakan jika pangsa pasar milkshake masih sangat terbuka luas.“Kami melihat pemain bisnis milkshake belum banyak, sehingga marketnya masih sangat luas. Bahkan beberapa calon mitra dari Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya juga sudah banyak yang menghubungi untuk memilki kemitraan Kara Milk Milkshake,” ujar Windi.

Bagi windi asalkan memliki pelayanan dan kualitas rasa yang baik, maka menjalanakan binsis milkshake seperti Kara Milk sangat menguntungkan. Apalagi dengan harga yang sangat ekonomis yakni 10 ribu per cup serta memiliki 6 varian rasa mulai dari Yellow Choco (Choco Hazelnut + Egg pudding), Milky Way (Milktea + Pearl), Taro Wish (Taro + Rainbow Jelly), Caramello (Caramel Machiato + Coffee Jelly), Buble Creme (Tiramisu + Pearl), dan Mallow (Matcha Latte + Egg Pudding), Kara Milk milkshake siap menyegarkan hari- hari Anda.

Satu lagi keunggulan dari milkshake yang dipapakan adalah menggunakan susu cair yang sangat fresh dan dijaga kemurniannya baik dari penyimpanan maupun penyajian hingga ke tangan konsumen membua kara milk shake berbeda dengan bisnis milkshake pada umumnya.

Adapun bagi Anda yang ingin mersakan kemurnian peluang usaha kemitraan milkshake Kara milk, cukup menyiapkan modal mulai dari 14 juta hingga 16 juta saja. “Ada dua tipe booth yang satu berbentuk letter L dan satu lagi lurus, harga menentukan luas boothnya,” tutup Windi.